Monday, 13 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Hindari Virus Corona, Kapolsek Balocci Bubarkan Pengunjung Danau Cinta

PANGKEP.KAB - Kapolsek Balocci Iptu Syaharuddin Hamid bersama Kepala Kelurahan Tonasa 1 Kecamatan Balocci Yusuf Faisal dengan terpaksa harus membubarkan ratusan pengunjung yang hendak bermalam minggu ditempat wisata Danau Cinta Kelurahan Tonasa Satu Kecamatan Balocci.Sabtu Malam (27/6/2020) dan hal ini dilakukan juga menghindari penularan Virus Corona, (Covid-19)

Yusuf Faisal  mengatakan bahwa  kami bersama Kapolsek Balocci yang langsung memantau situasi dan kondisi tempat wisata Danau Cinta dimalam Minggu itu, nampak banyak diantara mereka yang memasang tenda dengan maksud bermalam minggu, dan nampaknya tidak lagi menghiraukan  protokol kesehatan.

“Kami dari Kepala Kelurahan Tonasa Satu  dan Kapolsek Balocci mengambil tindakan untuk membubarkan mereka, dan memerintahkan pulang kerumah masing-masing” ujarnya.

Menurutnya bahwa hal ini dilakukan demi menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, apalagi sudah tengah malam dan kondisinya juga gelap, semua ini untuk kepentingan mereka, jaga kesehatan, ingat keluarga dirumah.

Sementara para pengunjung yang datang itu kebanyakan dari Makassar, juga dari Maros dan sebahagian  anak remaja kita dari Pangkep. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

919518
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1304
913
2217
901862
24765
51387
919518

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-13 12:34

Pengunjung

We have 34 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key