Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

PR Pemerintah Adalah Pengentasan Kemiskinan.

pangkepkab.go.id.PANGKEP,  - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menegaskan jika Pemerintah Kabupaten Pangkep memiliki pekerjaan rumah (PR) yakni menekan angka kemiskinan, hal tersebut disampaikan Syamsuddin saat menyampaikan sambutannya pada pembukaan Musrembang tingkat Kabupaten, kamis (22/03).
 
"Saya tegaskan ke semua OPD yang ada di Pangkep agar lebih fokus untuk merencanakan pembangunan dengan mengarahkan penuntasan kemiskinan di semua wilayah di kabupaten Pangkep, terutama di wilayah kepulaun",tegas Bupati dua periode tersebut. 
 
Sayang musrembang yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati tersebut, tidak satupun perwakilan dari anggota DPRD yang hadir, padahal kegiatan tersebut sangat penting untuk penyerapan aspirasi.
 
"Kami sayangkan juga karena pihak DPRD tidak hadir dalam musrembang, padahal ini sangat penting," tanda Syamsuddin dihadapan ratusan undangan yang hadir termasuk utusan desa dan kelurahan serta tokoh masyarakat se kabupaten Pangkep. 
 
Sementara itu, Gubernur Sulsel yang diwakili Asissten administrasi Keuangan, Ruslan Abu, dalam sambutanya ikut mendorong Pemkab Pangkep untuk dapat segera menuntaskan angka kemsikinan di wilayahnya.
 
Ruslan menjelaskan jika Pemkab dapat bersinergi dengan Pemprov Sulsel untuk merencanakan pembangunan dengan fokus penuntasan kemiskinan dan mengurangi angka pengangguran yang kini masih 5,82 persen.
 
"Kita harap ada sinergi disini, angka kemiskinan Pangkep yang mencapai 15,12 persen sangat tinggi, sehingga kita harap untuk tahun 2019 mendatang, usulan di semua kelurahan dan desa tidak semata mata infrastruktur dan fasilitas umum saja", tutup Ruslan.(edy)
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Statistik Pengunjung

646962
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1717
1140
5194
632625
30453
56442
646962

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 23:57

Pengunjung

We have 10 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key