Monday, 13 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Lepas Anggota Purna Bakti, Polres Pangkep Gelar Tradisi Pedang Pora

Pangkep.kab – Sembilan anggota Polres Pangkep yang Purna Bakti dilepas dengan tradisi pedang Pora oleh Kapolres Pangkep di halaman Polres Pangkep, Senin (29/09) pagi tadi.

Ke 9 anggota tersebut yaitu AKBP Purn Rapiuddin, AKP Purn Srianto Ponidjan, Ipda Purn H Baharuddin, Ipda Purn Abd Rahim, Aiptu Purn Hasanuddin, Aiptu Purn Rusdi, Aiptu Purn Bung Tomo, Aiptu Purn Daud Salo dan Aiptu Purn H Alimuddin.

Pada kesempatan ini, Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji mengatakan, pelepasan wisuda purna bakti ke sembilan anggota Polres Pangkep tersebut sebagai bentuk terima kasih kepada para purna bakti yang telah menunjukkan dedikasi yang baik selama bertugas di Kepolisian.

“Pedang Pora sebagai bentuk ucapan terima kasih kami kepada mereka yang telah menunjukkan dedikasi, loyalitas dan pengabdian selama bertugas di institusi Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Polres Pangkep,” terang AKBP Ibrahim Aji.

Kapolres juga berharap pada seluruh anggota purna bakti tetap menjaga silahturahmi, persaudaraan dan ikatan batin dengan Polres Pangkep, dalam rangka mendukung penegakan hukum serta Kamtibmas di wilayah hukum Polres Pangkep.

Usai pengalungan penghargaan dari Kapolres Pangkep, anggota yang purna bakti melangkah keluar Polres Pesisir Selatan melalui parade pedang pora.

Acara pagi itu dihadiri Wakapolres Pangkep, Kabag, Kasat, Kapolsek dan perwira Polres Pangkep. Satu dari sembilan orang purna bakti adalah Kabag Sumda Polres Pangkep AKBP Purn Rapiuddin. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

919534
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1320
913
2233
901862
24781
51387
919534

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-13 12:42

Pengunjung

We have 26 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key