Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Sekda Pangkep Turun Langsung Melakukan Pembersihan Dipasar Sentral Pangkep.

Post

pangkepkab.go.id.PANGKEP - Andi Yatrief Pare, Plt. Sekda Pangkep kinipun turun langsung  memimpin kegiatan pembersihan dipasar Sentral Pangkep, bersama Letkol Kav. Budi Medina, Komandan Kodim (Dandim) 1421 Kabupaten Pangkep, Wakapolres Pangkep, Kompol April Prasetia, yang juga didampingi Agus Salim,MM, Kepala Dinas Kebersihan Kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan pembersihan diseputaran Pasar Sentral Pangkep ini, telah diturunkan personil dari gabungan tim, termasuk dari anggota TNI, Polri, Kejaksaan, Pengadilan dan Dinas, camat Pangkajene, dan Lurah Mappasaile serta kantor lainnya.

Andi Yatiref Pare saat ditemui disela-sela penbersihan dipasar Sentral Pangkep, seusai mengangkat bakul kotoran dibuang ditempat sampah Jumat (14/3) mengatakan bahwa jumat Bersih, salah satu kegiatan rutin yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Pangkep, dan kegiatan ini adalah Perintah langsung oleh  Bupati Pangkep H. Syamsuddin Hamid,

“Memang Pak Bupati sangat peduli yang namanya kebersihan “Jangan Membuang Sampah di sembarang tempat” kata-kata itulah yang sering dilontarkan Bupati Pangkep ketika dia jalan-jalan pagi seputaran kota Pangkep ini’ ujarnya.

Kepala Dinas Pendapatan Daerah Kabupaten Pangkep yang kini juga menjabat sebagai Plt Sekertaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pangkep berharap, agar kita semua, sebagai masyarakat Pangkep, tentunya semakin lebih menyadari soal pentingnya yang namanya kebersihan, sebab kebersihan itu, sangat utama buat kesehatan yang lebih sehat.

“Dikerahkannya tim gabungan pembersihan diseputaran pasar Sentral Pangkep, itu memberikan contoh para penghuni pasar dan sekitarnya, agar setiap saat, jangan membuang sampah disembarang tempat, karena Pemerintah daerah sudah menyiapkan tempat sampah’ paparnya. (Herman Djide)

sumber: http://herman.journalist.id/news/detail/sekda_pangkep_turun_langsung_melakukan_pembersihan_dipasar_sentral_pangkep.

 

Statistik Pengunjung

652746
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1410
1814
10978
632625
36237
56442
652746

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 21:05

Pengunjung

We have 24 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key