Sunday, 19 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Pilih Pangkep Untuk Sosialisasi

Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik Pilih Pangkep Untuk Sosialisasi

pangkepkab.go.id.PANGKEP - Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik,  Bambang Gunawan, menjatuhkan pilihan ke Kabupaten Pangkep untuk melakukan sosialisasi bidang Kemaritiman dengan alasan Pangkep itu memiliki ratusan Pulau dan pesisir. 

Hal itu terungkap saat Sosialisasi yang mengusung tema ' Optimalisasi Pengelolaan Potensi Kepulauan ' di Aula Rujab Bupati Pangkep, Kamis (19/4). Sosialisasi yang menghadirkan Dirjen Informasi dan Komunikasi Publik ini digelar oleh Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Pangkep.

Menurut Bambang Gunawan, Pangkep sebagai daerah yang memiliki wilayah kepulauan ini sangat memungkinkan memberikan peluang terjadinya aktivitas untuk mengeksploitasi potensi laut yang ada.

"Makanya atas pertimbangan ini, kami memilih Pangkep sebagai wilayah untuk dilakukan sosialisasi. Apalagi diberbagai pulau yang ada merupakan pulau yang berpenghuni , "  ujar Bambang.

Sosialisasi di bidang kemaritiman ini bertujuan untuk menyebarkan informasi tentang cita-cita dan strategi pembangunan kemaritiman nasional. Bukan hanya itu, diharapkan juga tumbuh kesadaran publik, khususnya masyarakat pesisir dan nelayan, tentang pentingnya menjaga dan melestarikan lingkungan  kemaritiman. 

"Mudah-mudahan masyarakat Pangkep dapat memperoleh manfaat dari sosialisasi ini, "  terangnya. (Udi/Diskominfo)

Statistik Pengunjung

642946
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1178
1034
10321
622343
26437
56442
642946

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-19 23:51

Pengunjung

We have 20 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key