Friday, 24 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

BUPATI PANGKEP RESMIKAN 5 PROGRAM UNGGULAN RSUD PANGKEP

pangkepkab.go.id,PANGKEP--Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamin melaunching lima program unggulan RSUD Pangkep, Kamis (24/5/2018). Kelima program unggulan RSUD Pangkep yang diluncurkan itu, yaitu rumah sakit ramah anak, sistem parking otomatis, Website dan sistem pendaftaran online rawat jalan, logo dan Mars RSUD dan program antar pasien gratis.
 
Pada kesempatan itu, Bupati Pangkep Syamsuddin A Hamid juga meresmikan beberapa program pendukung seperti taman bermain anak dan ruang ibu menyusui. Syamsuddin A Hamid memberikan apresiasi kepada manajemen RSUD Pangkep yang terus berbenah dalam menciptakan kreatifitas pelayanan.
 
“Saya kira memang semestinya begitu bahwa rumah sakit harus selalu ada inovasi dalam meningkatkan kualitas pelayanan. Apalagi selama ini RSUD termasuk satu dari dua lembaga yang paling sering dikritik dan disoroti. Untuk permintaan insentif tidak ada masalah. Tetapi tunjukkan dulu kepada saya apa kinerja yang anda lakukan dan pantas untuk diberikan insentif,” kata Syamsuddin.
 
Bupati dua periode ini juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Bukopin yang menyumbangkan dua unit mobil operasional untuk kepentingan pelayanan pasien di Rumah sakit tersebut. “Kita berharap selalu ada kegiatan saling menguntungkan antara pihak Pemkab dengan Bank Bukopin. Harapan kami ke depan, perhatian Bank Bukopin bisa lebih besar dan lebih banyak lagi,” ucapnya
 
Sementara itu direktur RSUD Pangkep dr. Annas Ahmad  mengungkapkan jika pihaknya memiliki komitmen kuat untuk bertindak maju bukan lagi seperti biasanya. Tetapi maju karena memang seharusnya memberi manfaat. “Sedikit demi sedikit kita benahi, apa yang banyak dikeluhkan warga di rumah sakit yakni sistem pelayanan, bisa lebih baik,” kata Annas.
 
“Petugas kesehatan di RSUD perlu memperoleh insentif yang selama 12 tahun belum pernah dilakukan,” pungkas Annas dokter spesialis bedah ini. Jika semua itu terwujud, kata Dirut RSUD Pangkep, dr Annas Ahmad, akan memudahkan jalan penyelesaian menuju akreditasi.

Hadir dalam peluncuran lima program tersebut, Sekkab Andi Yathrib Pare, Dirut RSUD, dr Annas Ahmad, perwakilan Bank Bukopin, Kajari Pangkep Firmansyah Subhan, Wakapolres Kompol Apri Prasetya, Perwakilan Dandim 1421 dan sejumlah pejabat Pemkab Pangkep.(https://www.koranpangkep.co.id/2018/05/bupati-pangkep-resmikan-5-program.html)

Statistik Pengunjung

649168
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
957
1248
7400
632625
32659
56442
649168

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-24 16:17

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key