Friday, 24 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Pangkep Safari Ramadhan di Desa Baring,Kecamatan Segeri

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid, SE melanjutkan “Safari Ramadhan” di Desa Baring setelah sebelumnya, Rabu (23/5/2018) istirahat karena adanya kegiatan buka puasa bersama di rumah jabatan bupati Pangkep.

Dalam lawatan safari ramadhan di Desa Baring, yang dikenal sebagai salah satu desa terpencil di Kecamatan Segeri, Kamis (24/5/2018) Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid menyerahkan bantuan pembangunan mesjid sebesar Rp150 juta.

Menurut Kepala Bagian Humas & Protokol Pemkab Pangkep, Muhammad Thamrin Taba, pada acara “Safari Ramadhan” di Desa Baring Kecamatan Segeri, Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid berharap agar segenap elemen masyarakat untuk bekerja dengan baik, jangan biarkan sawah kita tidak tergarap (tidur), karena bila sawah dikelola dengan baik niscaya akan memberi hasil menggembirakan.

“Jangan biasakan pagi-pagi masih tidur. Jauh lebih nikmat bila sudah berada di sawah atau di kebun di pagi hari. Bekerja di sawah atau di kebun (mencangkul) termasuk olahraga,” ungkap mantan Kepala Desa Batara Kecamatan Labakkang.

Yaro Paggalungnge (Petani) jadilah paggalung yang sukses, Yaro Padangkange (pedagang) jadilah pedagang yang berhasil. Namun, sesibuk apapun di sawah atau di pasar, jangan ki lupa shalat. Ini penting agar usaha ta berjalan lancar dan memperoleh hasil menggembirakan, karena lewat pelaksanaan shalat lima waktu, kita berdoa dan bermohon kepada Allah SWT agar pekerjaan kita diberkahi Allah SWT.

Kepada segenap masyarakat desa Baring tanamkan dan pelihara semangat kebersamaan, jalin silaturrahim dalam membangun desa ini, imbuh Bupati Pangkep. (bisman).

Statistik Pengunjung

649193
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
982
1248
7425
632625
32684
56442
649193

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-24 16:42

Pengunjung

We have 12 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key