Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Pangkep Bantu Masjid Besar Taqwa,Balocci

Post

pangkepkab.go.id,PANGKEP--Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkep yang sudah dua priode menahkodai Bumi Penghasil Ikan Bandeng ini, saat melakukan Safari Ramadhan Selasa (5/6). Menggelontorkan  bantuan soal penyelesaian pembangunan Masjid Besar Taqwa kota Kecamatan Balocci “Tampa Batas”

“Serahkan penyelesaian pembangunan Masjid Besar ini ke Pemerintah sampai selesai, yang jelas, biaya penyelesaian pembangunan Masjid tersebut, paling tidak, di butuhkan anggaran diatas satu milyar, hingga selesai” demikian diungkapkan Mantan Kepala Desa Batara Kecamatan Labakang tiga priode ini, yang disambut rasa haru dan tepuk tangan oleh para jamaah masjid Besar Balocci.

Rombongan safari Ramadhan yang dipimpin langsung oleh Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, didampingi Ketua DPRD Pangkep, H.Andi Ilham Zainuddin, Dandin 1421 Pangkep lekol Kav. Budi Medina, Sekda Kabupaten Pangkep, Andi Yatrief Pare, serta sejumlah jajaran Kepala Dinas.

Bupati yang sangat dikenal dekat dihati rakyatnya ini, berharap agar pembangunan Masjid Besar Taqwa dapat didesain sesuai kehendak rakyat Balocci, namun kualitas bangunan harus menjamin kelangsung yang lebih tahan,”Jangan asal dikerja” tegasnya.

Sementara itu, H. Santa, salah seorang tokoh masyarakat Balocci, yang juga sebagai bendahara di Masjid Besar Taqwa Balocci ini, yang diminta tanggapannya soal bantuan tersebut, dia mengungkapkan bahwa Masyarakat Balocci, khususnya kota Kecamatan ini, Mendapat Malam “Lailatul Qadar”

H. Santa menuturkan, kami tidak bisa membendung rasa haru dan terima kasih banyak kepada Bapak Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, dan Ketua DPRD Pangkep H.Andi Ilham Zainuddin, yang memberikan perhatian besarnya terhadap bantuan pembangunan masjid kami, pasalnya masjid ini, sudah lebih tiga tahun, tergatung-gatung, macet pembangunannya, hingga sekarang tidak selesai dan malam ini terasa betul kami seakan mendapat reski, “Malam lailatul Qadar, ujarnya. (herman)

Statistik Pengunjung

652751
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1415
1814
10983
632625
36242
56442
652751

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 21:10

Pengunjung

We have 26 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key