Monday, 20 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

MALAM KE 23 RAMADHAN WABUB PANGKEP SAFARI RAMADHAN DI BIRINGERE

pangkepkab.go.id,PANGKEP--Ramadhan merupakan bulan suci, bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menyambangi masjid Taqwa Desa Biringere Kecamatan Bungoro, kabupaten Pangkep Kamis (6/6) safari ramadhan kali ini dilakukan oleh oleh Wakil Bupati Pangkep serta rombongan.

Hal ini dilakukan oleh pejabat di lingkungan Kabupaten Pangkep yang bertujuan untuk menyambung tali silaturrahmi antara pejabat baik pemerintah dengan masyarakat Pangkep. Dalam kesempatan tersebut Wakil Bupati Pangkep H.Syahban Sammana SH. dimalam ke 23 ramadhan dalam sambutannya menyampaikan kepada seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan seluruh lapisan masyarakat untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat dan pemerintah. sehingga Safari Ramadhan bukan saja menjadi kegiatan seremonial untuk mengisi Ramadhan tapi lebih dari itu, kunjungan silaturahim ini bisa didayagunakan menjadi kegiatan yang lebih strategi utamanya dalam hal pembangunan kabupaten Pangkep yang lebih bersinergi.

Syahban Sammana juga mendorong semangat masyarakat Desa Biringere untuk lebih meningkatkan aktifitas pengajian dimasjid, agar masjid dapat dimakmurkan setiap saat. Utamanya saat memasuki shalat  lima waktu.

“Kami berharap kepada Kepala desa, agar insentif para guru mengaji disalurkan sebelum lebaran termasuk perangkat desa, supaya masyarakat bisa memamfaatkan untuk insentifnya pada kebutuhan dihari raya” ujarnya.

Pada acara safari Ramadhan yang ke-23 di desa Biringere dihadiri oleh Kepala Kementerian Agama Kabupaten Pangkep, DR H. Jamaruddin S.Ag. M.Ag. dan sejumlah Kepala dinas, camat, lurah, Bhabinsa,  dan para kepala bidang Pemerintahan Kabupaten Pangkep.

Statistik Pengunjung

643020
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
64
1188
1252
632625
26511
56442
643020

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-20 00:53

Pengunjung

We have 22 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key