Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Hj Rismayani : Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 Di Pangkep

Post

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Hj Rismayani Syamsuddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) dalam acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-46 tahun 2018 diruang pola kantor Bupati Kabupaten Pangkep Senin (16/7) mengatakan bahwa peringatan ini bertujuan  memperdayakan masyarakat untuk kesejahteraan dan keseteraan gender.

Menurutnya bahwa dalam peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK yang dilaksanakan tidak sekedar hanya memberikan kesenangan sesaat tetapi lebih memberikan makna dan ungkapan rasa syukur untuk kipra PKK dalam keluarga maupun dalam masyarakat Indonesia secara keseluruan agar lebih mampu hidup dan penghidupannya.

“Semangat semua jajaran PKK termasuk di Kecamatan, Kelurahan/Desa, senantiasa memberikan contoh nyata dalam ikut serta menciptakan kerukunan keluarga dan lingkungan’ ujarnya.

Hj Rismayani Syamsuddin menghimbau kepada anggota PKK, agar lebih inisiatif untuk mendaya gunakan potensi kearifan lokal antara lain dengan melibatkan peran tokoh adat, masyarakat dan pemuka agama untuk menberikan penyuluhan kepadan masyarakat seiring tahun politik tahun 2018 hingga 2019.

“ Tahun Politik ini, harus berlangsung secara damai, menjaga suasana kebersamaan dan menciptakan kerukunan dalam kondisi apapun, silaturahim tetap akur, dan tidak terlibat langsung politik praktis”  ujarnya (herman djide)

Statistik Pengunjung

652691
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1355
1814
10923
632625
36182
56442
652691

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 20:20

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key