Monday, 20 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Sholat Idul Adha di Pelosok Pangkep

pangkepkab.go.id, PANGKEP -- Bupati Pangkep tahun ini tidak melaksanakan sholat Idul Adha di Kota Pangkep. Bupati memilih melaksanakan sholat Idul Adha di wilayah terpencil di Pangkep yaitu Desa Tondongkura, Kecamatan Tondong Tallasa, Rabu (22/08/ 2018). 

Bupati mengajak pejabat yang hadir untuk melihat daerah terpencil di Pangkep itu. Pada kesempatan itu, bupati  meminta kepada warga untuk senantiasa menjaga persatuan dan kebersamaan. Dia juga meminta warga untuk memanfaatkan setiap lahan agar lebih produktif.

"Jangan ada lagi warga Tondongkura membeli sayuran dari luar. Kita harus memanfaatkan lahan yang ada di wilayah kita, menanam sayur maupun palawija," kata Syamsuddin.

Dalam kesempatan itu Syamsuddin menyampaikan obsesinya untuk menjadikan daerah pegunungan Pangkep sebagai sentra sayuran dan palawija. Apalagi ditunjang perencanaan Pemkab Pangkep untuk membuat penampungan air berupa embung untuk dijadikan cadangan air di musim kemarau.

"Pemkab akan terus berusaha memperbaiki irigasi dan membuat tempat penampungan air berupa embung untuk dijadikan sebagai cadangan air dimusim kemarau," ungkap Syamsuddin.

Statistik Pengunjung

643068
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
112
1188
1300
632625
26559
56442
643068

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-20 01:47

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key