Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

KUNJUNGI KORBAN KEBAKARAN BAWASALO, BUPATI JANJI RUMAH SEDERHANA

Hasil gambar untuk KEBAKARAN DI BAWASALO

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid, SE dan wakil bupati Pangkep H. Syahban Sammana, SH serta rombongan kunjungi korban kebakaran di Pulau Podang-podang, Desa Mattiro Dolangang, korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Bawasalo, Kecamatan Segeri, Kabupaten Pangkep, Sulsel, Jumat (24/8/2018) semalam. dan berjanji akan membangungkan rumah sederhana kepada para korban kebakaran tersebut.

Hal ini diungkapkannya kepada awak media, Syamsuddin mengatakan, ia bersama Ketua tim Penggerak PKK Rismayani Hamid, Wakil Bupati Pangkep, H.Syahban Sammana, SH dan Plt Sekda Hj.Jumliati langsung mengunjungi korban kebakaran.

"Semalam saya kesana sama rombongan, kita beri mereka suport  dan semangat untuk tabah dalam menjalani kehidupan ini. Pemkab Pangkep juga akan membangun kembali rumah mereka dengan model sederhana," ujarnya. Sabtu (25/8/2018)

Bupati berjanji akan kembali memberikan bantuan berupa rumah sederhana kepada korban yang rumahnya habis  dilalap api. Dikatakannya, Pemkab akan kembali menggelar rapat untuk melihat anggaran yang tersedia.

Hasil gambar untuk KEBAKARAN DI BAWASALO

“Kita sesuaikan dengan anggaran yang ada. Mungkin kami bisanya hanya membangun rumah sederhana, yang penting ada untuk ditinggali bagi mereka yang rumahnya habis dilalap api,”ujar Syamsuddin

di hadapan para korban kebakaran bawasalo tersebut Syamsuddin menambahkan, jika anggarannya sudah siap, rumah mereka segera akan dikerja.

"Kalau sudah siap, tim akan turun dan bangun rumah mereka. Intinya Pemkab Pangkep membantu semampunya yang penting sudah bisa ditinggali tahan dari panas dan hujan," jelasnya.

Sebelumnya diberitakan Dari bencana kebakaran itu terjadi pada hari raya idul adha, tepat saat orang orang tengah menunaikan ibadah shalat jumat, terdapat 6 rumah terbakar, 4 unit rumah hangus rata dengan tanah. dan 1 unit mobil angkot, 1 unit motor serta puluhan karung beras Rastra di rumah Pak RT. akibat kejadian tersebut kerugian ditaksir himgga Rp.1 Miliar.

(https://www.koranpangkep.co.id/2018/08/kunjungi-korban-kebakaran-bawasalo.html)

Statistik Pengunjung

652717
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1381
1814
10949
632625
36208
56442
652717

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 20:48

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key