Saturday, 04 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

PEMKAB PANGKEP TERIMA FORMASI CPNS SEBANYAK 471

pangkepkab.go.id,PANGKEP-Pemerintah kabupaten Pangkajene dan Kepulauan telah menerima surat Formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 dari Kemenpan-RB. Tetapi hingga saat ini belum diumumkan. Hal ini diungkapkan oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid mengatakan kuotanya sudah ada sisa diumumkan Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKPPD) Pangkep.

"Kuotanya sudah ada, kita dijatah sekitar 471 orang tapi untuk lebih rincinya tunggu BKPPD yang umumkan," ujarnya ditemui di Kantor Bupati Pangkep, Senin (10/9/2018).

Dikatakan, Pangkep mendapat jatah CPNS karena memang syarat dari Kemenpan RB sudah dilakukan. Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid saat ditemui, menyampaikan Kabupaten Pangkep mendapat kuota CPNS 2018 cukup tinggi dibanding daerah lain di Sulsel.

"Penentuan kuota itukan dari pusat, dan salah satu pertimbangannya APBD kita saat ini seimbang dengan anggaran belanja pegawai. Alhamdulillah Pangkep sudah bisa juga buka formasi tahun ini, Alhamdulillah, kita sudah terima dari pusat itu berkisar 471 yang akan diangkat CPNS tahun ini" jelasnya.

Ditanya soal kebutuhan apa saja yang akan mengisi Pangkep, Syamsuddin langsung mengaku tenaga pendidik dan tenaga kesehatan menjadi prioritas.

"Kalau tenaga kesehatannya saya akan lebih banyak fokuskan ke pulau, begitupun tenaga pendidik serta sebagian di wilayah pegunungan dan daratan Pangkep," ungkapnya.

Untuk waktu pelaksanaan teknis pendaftaran CPNS dan tes masih menanti pengumuman resmi dari Kemenpan-RB.

(https://www.koranpangkep.co.id/2018/09/hore-pemkab-pangkep-sudah-terima.html)

Statistik Pengunjung

901509
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1232
1690
11395
876882
6756
51387
901509

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-04 18:15

Pengunjung

We have 26 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key