Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati PangkepLantik Pejabat Eselon III dan IV.

Lantik Pejabat Eselon III dan IV, Begini Pesan Bupati Pangkep

pangkepkab.go.id,PANGKEP-Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid, melantik beberapa pejabat eselon III dan IV, Rabu (12/9/2018). Pejabat baru tersebut diantaranya, Kabag Keuangan, Kabag Humas dan Protokol dan beberapa kepala kelurahan.

Dalam sambutannya, Syamsuddin mengatakan, dirinya percaya siapapun yang dilantik hari ini dapat melaksanakan tugas dengan baik, dan tidak akan justru mempermalukan pimpinan.

"Kita butuh kinerja yang baik. Saya dengan Pak Wakil siap jadi orang tuamu yang baik. Sepanjang anda tidak justru merusak. Kami berharap jangan menyusahkan pimpinan. Hargailah diri anda sendiri. Sekarang saatnya anda berbuat untuk rakyat," ujar Syamsuddin.

Menurut Syamsuddin, jabatan semestinya membuat seseorang menjadi lebih dewasa dan lebih bertanggung jawab. Apalagi ke depan, tantangan jauh semakin berat, khususnya menghadapi pemilu 2019.

"Makanya yang dilantik ini tolong berubah, dewasa maki sedikit. Apalagi ke depan ada pemilu, tantangannya luar biasa. Jaga masyarakat jangan sampai retak. Harus punya rasa bangga punya jabatan tapi harus juga punya rasa malu kalau tidak ada perubahan," ungkap Syamsuddin.

Beberapa pejabat eselon III dan IV yang dilantik Syamsuddin hari ini antara lain, Arisal Hasan, yang sebelumnya Kabid Pemerintahan Desa, dilantik sebagai Kabag Keuangan. Muhammad Lukman, yang sebelumnya Kabid Penagihan Pembukuan pada Badan Pendapatan Daerah, dilantik sebagai Kabag Umum. Andi Irfan, yang sebelumnya menjabat Kabag umum, dilantik sebagai Kabag Pemerintahan Umum. 

Suandi, yang sebelumnya Kabag Pemerintahan umum, dilantik sebagai Kabag Humas dan Protokol. Firdaus Umar, yang sebelumnya Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, dilantik sebagai Sekretaris Dinas Ketenagakerjaan Pangkep. Zuryamsyah Bagend Ali, yang sebelumnya menjabat Camat Bungoro, dilantik sebagai sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

(http://news.rakyatku.com/read/118882/2018/09/12/lantik-pejabat-eselon-iii-dan-iv-begini-pesan-bupati-pangkep)

Statistik Pengunjung

652795
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1459
1814
11027
632625
36286
56442
652795

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 21:47

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key