Tuesday, 07 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Peringati HAKI, Kajari Sambangi Kantor Bupati Pangkep

pangkepkab.go.id,PANGKEP — Dalam memperingati Hari Anti Korupsi Internasional (HAKI), Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) sambangi kantor Bupati Pangkep, Senin 10 Desember 2018.
Kedatangan pimpinan institusi penegakan hukum tersebut sebagai langkah dan upaya mensosialisasikan agar tindak pidana korupsi dapat dicegah melalui sosialisasi dan penyuluhan hukum yang tengah gencar dilakukannya melalui tim Tim Pengawal dan Pengaman Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D).

Kunjungan Kajari Pangkep, Firmansyah Subhan bersama para jaksanya dengan membagikan selebaran berupa banner dan imbauan cegah korupsi diterima langsung oleh Bupati Pangkep, H Syamsuddin A Hamid. Firmansyah Subhan mengatakan, pemerintah yang baik adalah pemerintah yang mampu mencegah tindak korupsi terjadi, dengan menaati setiap regulasi dan aturan yang ada. “Insya Allah, kami melalui TP4D akan selalu ada dan siap memberi penyuluhan hukum, dan mengawal pembangunan demi mendorong kemajuan daerah,”ujarnya.

Sementara itu, Bupati Pangkep H Syamsuddin A Hamid mengatakan, kita ingin Pangkep ini bersih dari tindakan korupsi. Apa lagi, saat ini hadirnya TP4D yang terus bersinergi dengan pemerintah dalam hal pencegahan dengan memberi penyuluhan hukum.

“Yang paling penting, jika ada Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ditemukan melakukan tindak pidana korupsi, maka itu harus dipertanggungjawabkan sendiri. Dan pihaknya akan mendukung pihak penegak hukum untuk memprosesnya. Karena, tidak ada lagi alasan tidak mengetahui regulasi dan aturan dan hukum, lantaran saat ini ada tim TP4D terus mendampingi dan mengawal,”ujarnya.

Hadirnya TP4D di Pangkep, selaku kepala daerah sangatlah berterima kasih dalam mengawal setiap pembangunan di daerah, dengan memberi penyuluhan hukum agar tidak terjerumus pada tindak pidana korupsi. (awi/ade)

(http://parepos.fajar.co.id/2018/12/peringati-haki-kajari-sambangi-kantor-bupati-pangkep/)

 

Statistik Pengunjung

905859
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
352
1870
3997
890114
11106
51387
905859

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-07 05:18

Pengunjung

We have 25 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key