Saturday, 29 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid Melantik Pengurus BPD Se-Kabupaten Pangkep

Post

pangkepkab.go.id,PANGKEP - H. Syamsuddin Hamid, Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) kini melantik ratusan pengurus Badan Perwakilan Desa (BPD) se- Kabupaten Pangkep dirumah jabatan Bupati  Rabu (10/4).

 

Dalam pelatikan tersebut dihadiri ketua DPRD Kabupaten Pangkep HA Ilham Zainuddin, Dandim 1421 Pangkep letkol Inf. Adi Sabarudin, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, dan sejumlah pejabat eselon II.

Bupati Pangkep yang juga mantan Kepala desa Batara tiga priode ini dalam sambutannya mengatakan bahwa BPD sangat besar peranannya dalam membantu kepala Desa untuk menggenjot pembangunan desa.

Bupati Pangkep menekankan kepada Pengurus BPD senantiasa melakukan kerja sama dengan  kepala desa, membantu Kades untuk membangun desa, menuju rakyat yang sejahtera.

“Dana desa yang diberikan dari Pemerintah pusat, itu harus optimalkan dalam menggenjot pembangunan desa, yang menyentuh kepentingan masyarakat desa demi peningkatan kesejahteraan mereka masyarakat kita di desa” ujarnya.

Selain itu Bupati berharap agar  semua program yang direncanakan dalam membangun desa, senantiasa melakukan kerja sama antara kepala desa dengan pengurus BPD, dan diharapkan agar peningkatan ekonomi desa dapat menyentuh oleh rakyat kita di desa tersebut.

Selain itu Bupati juga mengingatkan agar utamakan buka lapangan kerja, manpaatkan potensi desa yang ada, jadikan potensi itu sebagai sumber mata pencaharian, jadikan potensi desa itu sebagai lapangan kerja, yang dapat mendatangkan hasil untuk  untuk kesejahtyeraan rakyat, termasuk para remaja kita di desa, (herman djide)

(http://herman.journalist.id/news/detail/bupati_pangkep_h_syamsuddin_hamid_melantik_pengurus__bpd_se-kabupaten_pangkep_di_rujab.bupati)

Statistik Pengunjung

702902
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
405
1080
16594
677253
43378
43015
702902

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-29 04:48

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key