Sunday, 26 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Wabup Pangkep Harap Sekolah Tingkatkan Prestasi, Raih Adiwiyata

Wabup Pangkep Harap Sekolah Tingkatkan Prestasi, Raih Adiwiyata

pangkepkab.go.id,PANGKEP - Upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pangkep terpaksa harus digelar di teras kantor bupati, Kamis (02/05/2019).

Kondisi ini disebabkan hujan deras disertai angin kencang mengguyur Kabupaten Pangkep, pagi tadi. Meski demikian, upacara yang sedianya berlangsung di lapangan tetap berjalan.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana yang menjadi inspektur upacara membacakan sambutan umum Menteri Pendidikan dan Kebudayaan, Muhadjir Effendy.

Menurutnya, melalui momentun Hardiknas, pemerintah mengajak kepada seluruh stakeholder pendidikan agar berkonsentrasi pada potensi pendidikan nasional yang menitikberatkan pada pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter.

"Dengan dilandasi karakter kuat, keterampilan dan kecakapan yang tinggi kita akan mampu menjawab tantangan zaman yang semakin kompetitif," ucap Syahban.

Pada kesempatan ini dia pun berharap kepada seluruh sekolah untuk meningkatkan prestasi. Menyusul diserahkannya piala Adiwiyata kepada sejumlah sekolah yang mendapatakan penghargaan bidang lingkungan hidup tersebut.

Sementara itu, Sekretaris Dinas Pendidikan Pangkep, Muslimin Yusuf menuturkan, pemerintah kabupaten sangat konsen dengan pendidikan. Hal itu terwujud dalam berbagai program seperti SPP gratis untuk mahasiswa dan inovasi kelas perahu yang mendapatkan banyak penghargaan.

"Pemkab Pangkep sangat konsen memperbaiki kualitas sistem pendidikan. Momentum Hardiknas ini menjadi evaluasi dan motivasi bagi kami untuk lebih baik dimasa yang akan datang," ujarnya.

(https://makassar.sindonews.com/read/25214/4/wabup-pangkep-harap-sekolah-tingkatkan-prestasi-raih--adiwiyata-1556795121)

 

 

Statistik Pengunjung

652175
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
839
1814
10407
632625
35666
56442
652175

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-26 11:22

Pengunjung

We have 43 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key