Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Pemkab Pangkep Gelar Tauziah Ramadhan

 
Pangkep, Infopbublik -- Program Pemkab Pangkep pada setiap bulan Ramadhan, selain safari Ramadhan juga menggelar Tauziah. Khusus untuk Tauziah dilaksanakan setiap hari Kamis pada bulan Ramadhan.
 
Seperti yang dilakukan Ramadhan tahun 2019 ini, Pemkab melaksanakan tauziah yang diikuti oleh ratusan ASN yang ada di wilayah ini.
 
Menurut Plh Sekkab, Dra.Hj.Jumliati MSi, Kamis (9/5), memintan kepada ASN untuk tetap semangat memberikan pelayanan kepada masyarakat di bulan Ramadhan ini. Selain itu, ia juga mengingatkan agar ASN selain bekerja jyga meningkatkan ketakwaannya kepada Allah SWT.
 
Sekda mengatakan sehebat apapun manusia atau ASN kalau tidak beribadah kepada Allah, maka hidupnya  akan sia-sia. Olehnya itu  dengan Tauziah, ASN diberikan ilmu agama agar dapat diterapkan di lingkungan kerja dan keluarga serta masyarakat.
 
Sedangkan Tauziah disampaikan DR.H.Taufiq Sanusi Baco dengan.membahas perbedaan  berpuasa dengan iman dan berpuasa dengan perutnya. Dengan berpuasa dengan iman, maka akan mendapatkan pahala dan ganjaran surga, sedangkan berpuasa dengan perut hanya menahan lapar saja.
 
Diakhir acara Tauziah, diberikan hadiah hiburan bagi mereka yang beruntung kupon undiannya disebut panitia  mendapatkan paket bingkisan. Paket tersebut berupa kebutuhan pokok dan makanan ringan serta minuman seperti syrup. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

646889
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1644
1140
5121
632625
30380
56442
646889

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 22:38

Pengunjung

We have 40 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key