Thursday, 23 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Kapolres Pangkep cek Pos Pengamanan Operasi Ketupat Tahun 2019

 
Pangkep, Diskominfo -- Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1440 H/2019 M dan pelaksanaan Operasi Ketupat tahun 2019, Polres Pangkep terus melakukan berbagai persiapan sarana dan prasarana. Dalam kesempatan ini Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, S.Ik, MH lakukan pengecekan dan kontrol pembangunan Pos Pelayanan dan Pengamanan Ops Ketupat di wilayah Kec. Pangkajene dan Bungoro pada Minggu (26/05/2019).
 
Kapolres Pangkep mengatakan bahwa jajaran Polres Pangkep terus melakukan persiapan dan telah siap melayani masyarakat yang akan melaksanakan mudik Lebaran.
 
"Kami dirikan Pos Pelayanan dan Pengamanan dengan maksud dan tujuan untuk mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan dan demi kenyamanan para pemudik nantinya," jelasnya.
 
Lanjut Kapolres Pangkep juga menjelaskan dengan semakin dekatnya Lebaran Idul Fitri tentunya dinamika masyarakat akan semakin ramai dan akan timbul kerawanan-kerawanan.
 
"Kami antisipasi tentu nanti saat mendekati Lebaran akan semakin ramai, jadi perlu kiranya ada pengamanan dan pendirian pos," ujarnya.
 
Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan yang didirikan dalam Operasi Ketupat tahun ini harus benar-benar menarik dan nyaman ditempati. Terlebih jika ditempati bagi masyarakat pemudik yang ingin beristirahat serta untuk petugas pengamanan agar juga meraya nyaman.
 
Walaupun kegiatan Operasi Ketupat tahun 2019 sisa beberapa hari lagi, pembangunan Pos Pam dan Pos Yan juga sudah mencapai 50 persen. (MAIL/Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

647605
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
642
1718
5837
632625
31096
56442
647605

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-23 11:40

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key