Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Polres Pangkep Jaring Bibit Di Kejuaraan Voli Kapolres Cup

PANGKEP.KAB - Peringatan HUT Bhayangkara ke-73 tahun, Polres Pangkep gelar kejuaraan Bola Voli Kapolres Cup, di Lapangan Voli Outdoor, Stadion Andi Mappe. Kejuaraan ini dibuka langsung, Wakapolres Pangkep, Kompol. Sukri Abham, senin (17/06).
 
Kegiatan yang dihadiri Bupati Pangkep dan jajaran muspida tersebut, Wakapolres Pangkep menjelaskan jika ajang yang diikuti club perwakilan dari seluruh Polsek se kabupaten Pangkep ini, sebagai langkah pencarian atlit yang akan mewakili Polres Pangkep di ajang Kapolda Cup.
 
"Selain untuk memperingati HUT Bhayangkara, ini juga sebagai ajang mencari atlit terbaik untuk mewakil Polres Pangkep, pada turnamen yang lebih bergengsi, terdekat ini Kapolda Cup,"ujar Sukri Abham.
 
Terpisah Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kabupaten Pangkep, Siswanto Djalil mengaku mendukung upaya Polres dalam mencari atlit terbaik khususnya di cabang bola voli, pihaknya sendiri siap dalam hal pemenuhan fasilitas.
 
"Dispora selalu mendukung, dan mensupport sarana dan prasaran setiap kegiatan olah raga, semoga koni bisa tetap terus fokus dalam pengembangan dan pembinaan atlit, apalagi porda kemarin Pangkep ada di peringkat dua," singkatnya.
 
Kejuaraan bola voli Kapolres Cup ini sendiri diikuti 26 Club, yang memperebutkan piala tetap dan piala bergilir Kapolres, ridak hanya itu panitia juga menyediakan uang pembinaan untuk juara. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693249
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
498
1270
6941
677253
33725
43015
693249

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 09:25

Pengunjung

We have 22 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key