Friday, 24 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Apresiasi Pasar Murah Polres Pangkep

PANGKEP.KAB -- Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid  menyaksikan langsung kehebohan pasar murah yang digelar oleh jajaran Polres Pangkep, di pelataran tugu Bambu runcing, Jumat(28/6/19).
 
Bupati Pangkep dua periode itupun, memberikan apresiasi kepada jajaran Polres Pangkep yang menyediakan barang, khususnya kebutuhan pokok kepada warga dengan harga murah.
 
"Kita lihat tadi warga sangat antusias dalam berbelanja, tentu kita berikan apresiasi kepada Polres Pangkep yang membantu warga peroleh barang dengan harga murah,"katanya.
 
Barang-barang seperti beras, gula, terigu, mie instan, susu dan bumbu masak laris terjual dibeli oleh warga dalam waktu sekejap.
 
Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga mengatakan, pasar murah ini dalam rangka HUT ke 73 Bhayangkara. Polres Pangkep bekerjasama dengan Bulog dan juga Indofood.
 
"Pasar murah ini, sebagai bentuk  Polri kepada masyarakat. Kita siapkan barang yang bisa dibeli dengan harga lebih murah, kita juga ingin suasan HUT Bhayangkara lebih ceria bersama masyarakat,"katanya .
 
Sales manajer Indomarco Adi Prima, Feber mengatakan, selisih harga pada pasar murah ini sekira 5% dari harga pasar.
 
"Selain itu, ada sejumlah promo dan juga kita siapkan hadiah,"katanya.
 
Ka Bulog Pangkep, Sukardi mengatakan hal serupa, bahkan, selisih harga oleh Bulog mencapai 10% dari harga normal.
 
"Kita siapkan beras, beras merah, daging, terigu, bawang dan minyak, harganya selisih 10% dari harga normal,"jelasnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

649172
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
961
1248
7404
632625
32663
56442
649172

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-24 16:21

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key