Friday, 10 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Pangkep, JW - Puluhan Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di PT Anugerah Marmer Jelita (AMJ) menyambangi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pangkep, Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Jumat (05/7/2019). Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pangkep, Jufri And

Pangkep,Kab - Puluhan Tenaga Kerja Asing (TKA) yang bekerja di PT Anugerah Marmer Jelita (AMJ) menyambangi Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Pangkep, Jalan Poros Sultan Hasanuddin, Jumat (05/7/2019).

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Pangkep, Jufri Andi Baso mengatakan, sebanyak 17 TKA datang untuk melapor dan mendaftarkan biodata diri ke Disnaker.

"Mereka belum mendaftarkan biodata dirinya di Disnaker jadi kita data dulu sekalian memeriksa dokumen yang dimiliki," katanya.

Menurutnya, untuk sementara waktu TKA tersebut akan meninggalkan Pangkep usai didata dan segera ke Makassar melengkapi administrasinya.

"Mereka disuruh ke Makassar dulu untuk melengkapi berkas administrasinya, nanti kalau semua sudah beres baru ke Disnaker Pangkep lagi untuk melapor administrasi lengkap dan siap beraktivitas lagi di tambang," ungkapnya.

Jufri menyebut, 17 TKA yang hadir di ruangannya adalah TKA yang legal karena sudah memiliki parpor dan visa kerja.

"Saat ini sudah didata 17, paspornya dan visa kerjanya kita juga dokumentasikan untuk bagian arsip Disnaker. Sementara dua orang lainnya ini masih mengurus visa dan parpornya di Makassar," ujarnya.

Lebih lanjut Jufri menjelaskan, jumlah keseluruhan TKA adalah 21 orang. Dua lainnya juga sementara mengurus di Makassar dan satu orang lagi ilegal atau tidak memiliki dokumen lengkap.

Sedangkan satu TKA ilegal yang tidak memiliki dokumen lengkap itu sudah diamankan di Imigrasi Makassar dan menurut Imigrasi dititip di tahanan pengadilan tinggi. "Sudah dititip dan ditahan disana," jelasnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

754460
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
79
1297
6395
740494
10743
39794
754460

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-10 01:30

Pengunjung

We have 10 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key