Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Ketua Askab PSSI Pangkep Komitmen Tingkatkan Kualitan Sepakbola Bola

Pangkep,Kab - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Pangkep, Andi Ilham Zainuddin nyatakan komitmen untuk tingkatkan kualitas sepak bola di Kabupaten Pangkep.

Hal ini disampaikan Ketua Askab PSSI Pangkep, Andi Ilham Zainuddin, saat membuka pertandingan sepakbola Dusun Cup II, di lapangan Cangkoe, Desa Kabba, Minggu (07/7/2019).

“Ini adalah kegiatan positif kepemudaan, dan kita akan terus mendukung untuk menggalakkan dan meningkatkan kualitas sepak bola di Pangkep,” ungkapnya.

Pria yang akrab disapa AIZ ini akan berkoordinasi dengan pemerintah kabupaten, untuk memaksimalkan fasilitas olah raga, khususnya standar lapangan yang ditentukan PSSI sebagai induk organisasi sepak bola di Indonesia.

“Kedepan kita perbaiki semua fasilitas, apalagi kita disini tidak kalah dengan bibit daerah lain, karena di Sulsel, kemampuan olah raga kita hanya setingkat dibawah kota Makassar,” tambah Ketua DPRD Pangkep tersebut.

Terpisah Ketua panitia, Zaenal Abidin mengatakan, jika turnamen ini diikuti delapan peserta, dengan harapan agar kompetisi ini menjadi ajang silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan.

“Kompetisi kita ini diikuti oleh delapan tim, dan kita harap ajang ini bisa dijadikan sebagai wadah silaturahmi, khususnya warga dusun di desa Kabba,” ujar Zaenal.

Lebih lanjut, Zaenal menjelaskan 8 tim yang ikut memperebutkan Kepala Desa Kabba, Kecamatan Minasatene tersebut yakni masing masing 2 tim dari dusun Soreang, Galungboko dan Taraweang, serta satu tim dari dusun Kabba dan Desa Panaikang.

Selain dihadiri ketua Askab PSSI Pangkep, pembukaan turnamen ini dihadiri Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Muhammad Idris Sira, dan Kepala Desa Kabba, Nasrullah Salam. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

645903
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
658
1140
4135
632625
29394
56442
645903

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 07:39

Pengunjung

We have 30 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key