Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

8 Polisi Pangkep Dihentikan, Kapolres: Tetap Berkarya di Luar

Pangkep.Kab - Polres Pangkep menggelar kegiatan Wisuda Purna Bakti Anggota Polri di Aula Andi Mappe, Mapolres Pangkep, Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep, Senin (8/7/2019).

Kegiatan ini juga dilaksakan pelepasan jabatan sebanyak 8 personel Polres Pangkep, dimana memasuki masa pensiun selama 2019. 

Delapan personel itu, di anataranya Kompol Purn H. Asfa, Ipda Purn Jusuf Simpan, Ipda Purn Muhamad Asdar, Aiptu Purn Supriyadi, Aiptu Purn Syahrin, Aiptu Purn H Saharuddin, Aiptu Purn H Muhammad Mulki dan Bripka Purn Darwis Kube.

"Mereka itu pernah menjadi bagian dari kita, bersama-sama melaksanakan tugas dan tanggung jawab di Polres Pangkep, sudah sepatutnya kita beri apresiasi dengan menggelar acara seperti ini sebagai kenang-kenangan," kata Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, Senin (08/7).

Bahkan, Tulus menyebut, kegiatan ini sangat penting, karena mereka sudah mengabdikan diri hingga puluhan tahun di Polres Pangkep.

"Tidak banyak purnawirawan yang bisa dibuatkan kegiatan seperti ini. Banyak juga polisi yang belum pensiun tetapi lebih dulu berpulang. Makanya rekan-rekan senior yang memasuki pensiun diharap dapat terus bersyukur," ungkapnya.

Dia berharap, meski sudah pensiun tetap menjadi polisi untuk masyarakat.

"Diharapkan tetap membantu kami di Polres Pangkep, jika ada info kejadian di kampungnya atau di daerah mereka, yang masuk wilayah hukum Polres Pangkep," katanya.

Tulus juga menginginkan para purnawirawan ini, akan terus membawa nama baik almamater dan instasi kepolisian. "Tetap berkarya di luar dan tunjukkan polisi hebatnya Pangkep,” tegasnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan pemberian tanda cindera mata oleh Kapolres Pangkep, kepada anggota yang pensiun. Kemudian, dilaksanakan upacara pelepasan purna bakti dengan tradisi gerbang pora. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

645902
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
657
1140
4134
632625
29393
56442
645902

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 07:39

Pengunjung

We have 29 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key