Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Pemkab Pangkep Beri Kado HUT Bhayangkara Kepada Polres Pangkep

PANGKEP.KAB -- Perayaan HUT ke-73 Bhayangkara, Jajaran Polres Pangkep mendapat kado istimewa dari pemerintah kabupaten Pangkep.
 
Kado yang diserahkan oleh Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid, berupa dua unit mobil dan sertifikat tanah yang diterima oleh Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga saat syukuran HUT Bhayangkara , di aula Mapolres Pangkep, Rabu(10/7/19).
 
Tiga hibah sertifikat tanah yang di tempati Polsek Pangkajene, Polsek Mandalle dan Polsek Tondong Tallasa.
 
Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid menyampaikan, apa yang  diberikan kepada pihak Polres Pangkep, sebagai bentuk tanggung jawab pemerintah daerah dalam mendukung keberadaan kepolisian, dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat khususnya di Kabupaten Pangkep.
 
Sementara itu, Kapolres Pangkep AKBP Tulus Sinaga, menyapaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah kabupaten Pangkep, dalam hal ini Bupati Syamsuddin Hamid, yang telah memberikan hibah sertifikat tanah dan mobil kepada Polres Pangkep.
 
"Selama ini hal tersebut masih dalam status pinjam pakai belum milik Polri. Sekian lama pula, kami tidak bisa gunakan uang negara dalam memperbaiki. Jadi, dengan adanya hibah hari ini akan memudahkan dalam proses perawatan.  Kendaraan itu, nantinya akan kami gunakan dan manfaatkan untuk kepentingan masyarakat," katanya.
(Mcpangkajene)
 

Statistik Pengunjung

645964
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
719
1140
4196
632625
29455
56442
645964

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 08:25

Pengunjung

We have 27 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key