Sunday, 19 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Coffee Morning, Kadis Kominfo Bentuk Team Kerja 

PANGKEP.KAB -- Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Pangkep Baharuddin mengadakan coffee morning dengan Radio Antar Penduduk Indonesia ( RAPI)  dan jajaran Kabid Diskominfo Pangkep,  Jumat ( 12/7/2019). 

Dalam pertemuan tersebut,  Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika menyampaikan, agenda  penyebar luasan informasi kepada masyarakat dengan Pembentukan Team Kerja dan menyusun rencana kerja yang berkaitan dengan inflemintasi proyek perubahan persata PKM2 tersebut. 
 
Untuk itu, Kadis Kominfo Pangkep mengundang Stakeholder internal dan external dalam pembentukan Team Kerja serta menyusun rencana kerja yang 
berkaitan dengan Komunitas lintas berita. 
 
Sementara,  penyebaran informasi juga akan melibatkan berbagai lintas Komunitas di masing-masing daerah sehingga memudahkan  dalam akses serta penyebaran informasi. Dengan berbagai tahapan di jelaskan, dalam waktu 3 kali dalam seminggu.
 
Lanjutnya,  Baharuddin menambahkan, bahwa Pemerintah daerah akan bermitra dan kerjasama dengan unsur masyarakat, atau lembaga masyarakat yang tergabung dalam Komunitas untuk membantu pemda menyebar luaskan informasi pemerintahan pembangunan dan ke -masyarakatan di Kabupaten Pangkep, dan semua liputan -liputan ini, akan dilakukan oleh unsur masyarakat,  atau Komunitas maupun dari Kominfo sendiri. 
 
"Nanti kita olah dalam satu informasi dan kemudian kita lempar ke masyarakat, dengan menggunakan media komunikasi elektronik,baik melalui media cetak,  media sosial, online atau TV kabel,"lanjutnya. 
 
Selain itu,  Baharuddin mengaku akan membuat film - film Documenter seputar pemerintahan daerah. Kemudian akan diputar disetiap kecamatan. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

642178
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
410
1034
9553
622343
25669
56442
642178

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-19 09:44

Pengunjung

We have 13 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key