Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

PKPRI Pangkep Terima Penghargaan Tingkat Nasional dari Menteri Keperasi RI

Pangkep.kab -- Pusat Koperasi Pegawai negeri Republik Indonesia (PKPRI) Pangkep, menjadi salah satu dari 85 koperasi di Indonesia yang meraih penghargaan Bakti Koperasi dan UKM tahun 2019. PKPRI dinilai banyak memberikan kontribusi perkoperasian di wilayah kabupaten Pangkep. 
 
ketua PKPRI, H. Baso Mapparimeng SE, MH, menjelaskan di Pangkajene, (15/7) bahwa  penghargaan nasional itu diterima pada rangkaian Hari Koperasi Nasioal ke 72 yang diperingati di kabupaten Banyumas, Jawa Tengah pekan lalu. selain PKPRI,terdapat 8 tokoh lainnya yang ada di Sulsel yang menerima penghargaan serupa, diantaranya 4 bupati atau walikota serta selebihnya kepala dinas koperasi dan tokoh penggerak koperasi. 
 
Baso Mapparimeng mengatakan, penghargaan dari Menteri Koperasi dan UKM ini, merupakan penghargaan tinggi yang diberikan pemerintah kepada tokoh yang telah berperan aktif dalam mensukseskan pembinaan dan pengembangan koperasi dan UKM di wilayahnya.
 
Misalnya PKPRI Pangkep, dengan membina sekitar 50 badan hukum koperasi di Pangkep, sehingga kehidupan koperasi semakin baik. Begitupun pihaknya selau turun ke koperasi-koperasi terutama saat melakukan Rapat Anggaran Tahunan (RAT), untuk memberikan pembinaan seperti  menciptakan kualitas kelembagaan, peluang usaha koperasi, hingga tertib pembukuan.
 
"Hasilnya, para pengurus dan anggota koperasi mengetahui secara jelas hak dan kewajibannya dalam berkoperasi," kata Baso. Meski sekarang ini sudah memasuki masa pensiun, namun ia tetap akan bekerja demi menumbuhkan koperasi yang sehat di Pangkep. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853900
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
588
1371
12341
830422
10534
54384
853900

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 03:58

Pengunjung

We have 15 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key