Friday, 10 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Pegang Dada Saat Bacakan Sumpah, Alfian Muis ; Itu Janji Hati Saya.

PANGKEP.KAB - Sebanyak 35 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Pangkep terpilih, priode 2019-2024 sudah resmi menjabat, proses pengambilan sumpah dan janji yang diucapkan dewan terpilih berlangsung hikmat, Rabu(28/08).

Menarik melihat proses yang berlangsung, dari 35 anggota DPRD yang ada, hanya Alfian Muis yang mengucapkan janji dengan meletakan tangan di dada, layaknya atlit saat mendengarkan lagu Indonesia raya.

Disinggung usai pelantikan, Alfian yang merupakan caleg terpilih dari partai Golkar tersebut mengaku, jika apa yang dilakukan adalah spontanitas, dan kesungguhan untuk betul betul mengabdi kepada masyarakat.

"Janji hati, Suasana yang paksa saya melakukan itu, dalam ucapan sumpah, saya ikut berdoa agar amanah itu bisa saya jalankan dengan baik,"ujar Alfian Muis.

Alfian mengaku jika pelantikan kemarin adalah awal dari perjuangan, dan pengabdian yang sesungguhnya.

"Ini awal perjuangan saya untuk masyarakat, bukan lagi di daerah pemilihan, tapi seluruh masyarakat Pangkep," tutupnya.

Alfian Muis sendiri merupakan kader Golkar yang kembali ke kursi parlemen, Alfian sendiri merupakan mantan kader PDK dan sempat duduk menjadi anggota DPRD periode 2009 - 2014.

Foto Alfian Muis saat pelantikan tersebut banyak beredar di media sosial, termasuk facebook dan grup whatsapps, sejumlah pihak menilai, jika apa yang dilakukan Alfian adalah bahasa tubuh dan merupakan representasi dari karakter seseorang.

Ket foto : Hikmat, Alfian Muis (dua kiri), saat pengucapan sumpah dan janji anggota DPRD Pangkep, periode 2019 - 2024, rabu (28/08). (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

754597
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
216
1297
6532
740494
10880
39794
754597

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-10 04:12

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key