Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Sofyan Syam Kembali Nahkodai Pemuda Pancasila Pangkep.

PANGKEP.KAB - Sofyan Syam kembali nahkodai Pemuda Pancasila Kab. Pangkep, Sofyan kembali memimpin secara aklamasi, melalui Musyawarah Cabang (MUSCAB) yang dihadiri langsung sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Sibali. 
 
Musyawarah cabang  MPC Pemuda Pancasila Kab. Pangkep yang berlangsung di Aula Rujab Bupati Pangkep, minggu (23/09) tersebut dibuka Secara Resmi oleh Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid.
 
"Saya bangga dan kagum dengan kekompakan, serta loyalitas dari kader-kader Pemuda Pancasila Pangkep ini," ujar Syamsuddin Hamid saat mengawali sambutannya.
 
Tidak hanya kagum, Bupati dua periode tersebut memberi kesempatan kepada Pemuda Pancasila Pangkep, untuk berkontribusi membangun daerah.
 
"kedepan saya membuka lebar ruang-ruang agar Pemuda Pancasila bisa hadir memberikan konstribusi terhadap daerah yang kita cintai ini," tambah Syamsuddin.
 
Terpisah Sekretaris MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Sibali mengaku kagum dengan Pemuda Pancasila Pangkep, khususnya dibawah Nahkoda Sofyan Syam selama ini.
 
"Ini bukti kerja nyata Ketua MPC Pangkep, karena sekrang ini kader-kader pemuda pancasila bukan lagi dari sekelompok orang tetapi sudah sampai di pelosok desa dan kelurahan," ungkap Sibali.
 
Ketua terpilih Sofyan Syam sendiri mengaku bersyukur, karena kembali  mendapat kepercayaan serta dukungan dari semua anak cabang.
 
"insyaallah kedepan kita bersama membesarkan Pemuda Pancasila dengan semangat dan kekompakan yang lebih baik lagi," Singkat pria yang juga merupakan legislator di DPRD Provinsi Sulsel tersebut. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693423
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
672
1270
7115
677253
33899
43015
693423

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 10:22

Pengunjung

We have 100 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key