Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Kembalikan Formulir di Nasdem, Syahban Sammana : Sama Sama Ki Lagi

PANGKEP.KAB - Wakil Bupati Pangkep, yang juga Bakal Calon Bupati Pangkep, Syahban Sammana berharap dapat berjodoh dengan partai Nasdem, ini diutarakan Syahban saat mengembalikan formulir Pendaftaran di Kantor DPD Nasdem Pangkep, sabtu (05/10).
 
"hari ini saya kembalikan formulir sebagai calon Bupati, semoga saya bisa berjodoh dengan Nasdem di Pilkada, dan sesuai slogan kami mudah mudahan sama sama ki lagi" ujar Syahban yang diaminkan simpatisan yang ikut mengantar Syahban.
 
Didampingi istri, Andi Tenriani Djafar, Syahban sempat menuturkan bagaimana bekerja sama, mengelola pemerintahan bersama Bupati Pangkep, Syamsuddin dalam kurun waktu 4 tahun terakhir.
 
"selama bersama pak Syamsuddin (Bupati), kami saling memahami, kalau bapak ke kanan saya ke kiri begitupun sebaliknya, itulah makanya kami tidak pernah ada ribut atau konflik ,"kenang Syahban.
 
Syahban berharap bisa mendapat rekomendasi dari partai Nasdem, baik sebagai Bupati atau Wakil Bupati, meski pada kesempatan tersebut Syahban mendaftar sebagai calon Bupati Pangkep.
 
Syahban sendiri hadir di kantor Nasdem Pangkep, pukul 10.30 wita,  dengan menggunakan becak motor, tidak hanya didampingi istri,  Syahban hadir dengan diantar kerabat dan ratusan simpatisan. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

645892
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
647
1140
4124
632625
29383
56442
645892

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 07:34

Pengunjung

We have 28 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key