Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Effendy Kasmin Pendaftar Ketujuh Di Nasdem Pangkep

PANGKEP.KAB - Mantan Sekda Pangkep, Effendy Kasmin mendaftar sebagai calon wakil Bupati di partai Nasdem Pangkep, senin (07/10), Effendy menjadi pendaftar ke tujuh di partai besutan Surya Paloh tersebut.
 
"Kami datang mewakili Effendy Kasmin, untuk mengambil dan mendaftar di Nasdem sebagai Wakil Bupati Pangkep, semoga langkah kami berkah dan dapat diterima" ujar Paman Effendy Kasmin, Abdul Kadir Tomo Kasmin 
 
Rombongan keluarga yang mewakili Effendy diterima langsung Pembina Partai Nasdem Pangkep, Syamsul Hamid dan Ketua tim penjaringan balon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep, Kadir Emo di Kantor DPD Nasdem Pangkep.
 
"Alhamdulillah, pak Effendy pendaftar ke tujuh, ini angka yang baik," ujar Kadir Emo yang diamini seluruh kerabat Effendy yang hadir.
 
Ditemui di kediamannya usai mendapatkan formulir, Effendy mengaku sengaja tidak hadir, lantaran ingin mendahulukan, dan memperlihatkan kepada partai Nasdem bahwa dirinya didukung penuh keluarga besarnya.
 
"Ini bukti keseriusn kami, jadi hari ini yang datang adalah pihak keluarga, yakni paman, tante, dan saudara saya, karena kami ingin memperlihatkan jika majunya saya bukan semata keinginan saya, namun juga didukung penuh keluarga besar," ujar Effendy Kasmin.
 
Effendy sendiri mengaku bersyukur lantaran mendapat restu keluarga besar, terlebih dirinya mendapat formulir ke tujuh ditanggal tujuh yang dipercaya sebagai pertanda baik.
 
"Pekerjaan ini akan berat, jika tanpa dukungan keluarga, bagaimna kita bisa bekerja dengn baik, dan angka tujuh itu saya tidak menduga, itu pertanda baik dengan tujuan baik," tambah mantan Kepala Dinas Perhubungan tersebut.
 
Effendy sendiri mendaftarkan diri sebagai wakil Bupati, untuk ikut di kontestasi Pilkada Pangkep 2020 hanya di partai Nasdem, sebagai bentuk keseriusan mendampingi Yusran Lalogau sebagai Calon Bupati Pangkep. 
 
"Saya hanya di Nasdem saja, dan apapun yang terjadi, saya dan keluarga besar, siap memenangkna Yusran di Pilkada," tutupnya.
 
Rencananya Effendy akan mengembalikan formulir ke partai Nasdem, tangga 19 oktober mendatang, bersama simpatisan, dan keluarga Besarnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

645957
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
712
1140
4189
632625
29448
56442
645957

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 08:23

Pengunjung

We have 20 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key