Sunday, 19 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Polairud Pangkep Bagi-bagi Air Bersih  Ke Warga Pesisir

PANGKEP.KAB -- Kepedulian Satpolairud Polres Pangkep terhadap warga pesisir yang tengah kesulitan air bersih. Patut diapresiasi karena langsung membawa air bersih ke lokasi warga yang sangat membutuhkan bantuan air bersih. Warga Pesisir yang menerima bantuan pengadaan air bersih.  Terutama yang berdomisili di Perkampungan nelayan di Kelurahan Pundata Baji di Kecamatan Labakkang,  Rabu (9/10).

Warga perkampungan nelayan di Pundata Baji sangat meraasakan kesulitan memperoleh air bersih. Apalagi saat ini, suasana kemarau panjang dan di tempat tersebut merupakan daerah yang tidak memiliki sumber air tawar.

Pada musim hujan, warga disini sangat bersyukur karena bisa menampung air hujan. Tetapi dimusim kemarau begini sangat sulit memperoleh air tawar.  Para warga harus membeli air tawar, jika air hujan tak kunjung turun.

Kepedulian pihak Satpolairud Polres Pangkep yang datang membawa bantuan air bersih disambut gembira para warga pesisir.

Kasat Polairud Polres Pangkep, Iptu Deki Marizaldi turun langsung membagikan air bersih di Kampung Nelayan, Kelurahan Pundata Baji, Kecamatan Labakkang.

" Bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita dengan kondisi masyarakat pesisir yang sangat kesulitan mendapatkan air bersih. Sehingga kita membagikan air bersih untuk mereka dengan harapan dapat membantu mereka yang ada di kawasan pesisir itu ," kata Deki.

Ahmad salah seorang warga pesisir mengaku sangat bersyukur atas kepedulian aparat Satpolairud Polres Pangkep yang memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang ada di kampung nelayan ini.

"Warga disini  sudah lama kesulitan memperoleh air bersih, sehingga dengan adanya bantuan dari aparat Kepolisian ini,  maka satu beban masyarakat bisa berkurang , " pungkas Ahmad (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

642945
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1177
1034
10320
622343
26436
56442
642945

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-19 23:51

Pengunjung

We have 19 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key