Saturday, 06 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Meriahkan HUT Ke 51 Tahun, Semen Tonasa Gelar Pertandingan Olah Raga

PANGKEP.KAB - Memeriahkan hari jadi ke 51 tahun, tanggal 2 November mendatang, PT Semen Tonasa menggelar pertandingan cabang olah raga antara departemen, afiliasi dan pelajar. Upacara pembukaan berlangsung di auditorium kantor pusat Semen Tonasa, kamis (17/10).
 
Kegiatan yang mempertandingkan sebanyak lima cabang olah raga tersebut, dibuka langsung Oleh Direktur Utama PT Semen Tonasa Subhan, yang diharapkan mampu memupuk kebersamaan antara karyawan dan anak perusahaan.
 
"perusahaan ini punya banyak komunitas olahraga, sehingga inilah wadah yang bisa kita manfaatkan untuk menjalin kebersamaan antar karyawan," Jelas Subhan.
 
Subhan sendiri berharap pemerintah dan PT. Semen Tonasa bisa berfikir bersama bagaimana mensinergikan peningkatan prestasi tidak hanya di bidang olah raga, namun seni juga demikian.
 
"Kedepan jika ada bibit bagus di pangkep saya kura kita bisa bina secara khusus, sebagai kebangaan wilayah, karena kami merupakan perusahaan yang terus mendorong pembinaan khususnya pembinaan sejak dini," tambahnya.
 
Lima cabang olah raga yang dipertandingkan tahun ini yakni Tenis, Bulutangkis, balap sepeda, renang dan Futsal, dengan total 59 tim dan 950 peserta yang akan dihelat 21oktober hingga 2 november mendatang
 
Upacara pembukaan pertandingan cabang olah raga ini selain dihadiri jajaran direksi PT. Semen Tonasa, juga dimeriahkan dengan atraksi dari atlit Karate, Judo, dan Taekwondo. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

853038
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1097
1588
11479
830422
9672
54384
853038

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-06 18:07

Pengunjung

We have 15 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key