Saturday, 29 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Ribuan Massa Banjiri Acara Silaturahmi Keluarga besar AIZ.

Pangkep.kab -- Acara Silaturahmi keluarga besar Ir.H.A.Ilham zainuddin yang digelar, Sabtu 19/10/2019 di Mattampa Kecamatan Bungoro, dihadiri Ribuan massa baik dari kalangan keluarga, sahabat serta simpatisan calon Bupati Pangkep  A.Ilham Zainuddin(AIZ) pada Pilkada Pangkep 2020.

H.Syamsuddin A.Hamid,SE yang hadir pada acara tersebut mengatakan untuk menjadi seorang Bupati jangan kesampingkan campur tangan Tuhan karena bisa jadi orang yang selalu dihina, dicemooh bahkan dizalimi do'anya dijabah oleh Allah dan permintaannya dikabulkan, menjadi seorang pemimpin tidak cukup jika hanya bermodalkan kepintaran tapi faktor kebijaksanaan, kejujuran,karakter juga sangat menentukan,terkaiit politik dirinya berharap agar jangan karena masalah politik pecahkan hubungan keluarga," tuturnya.

Sementara AIZ meminta kepada keluarga besar dan simpatisannya untuk menyatukan langkah untuk meraih kemenangan pada Pilkada Pangkep 2020.

Menurut AIZ , Tage line Unggul dan Religius bermakna Unggul dalam pelayanan yang didasari pengamalan nilai-nilai agama.untuk anak yang hafal Alqur'an 30 Juz akan diberikan bea siswa untuk melanjutkan pendidikannya sampai S2 bahkan S3, untuk masyarakat miskin yang tidak mampu berobat ke Rumah sakit pemerintah daerah harus hadir,"tuturnya.

" Budaya Sipakatau, Sipakalebbi, pakatauipadannu Rupatau adalah pesan-pesan orang tua   untuk menjaga hubungan silaturahmi diantara kita  tidak ada kekuatan dan kemenangan tanpa persatuan," Imbuhnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

702925
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
428
1080
16617
677253
43401
43015
702925

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-29 05:08

Pengunjung

We have 17 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key