Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Kemenpan RB Anugrahi RSUD Batara Siang Penghargaan Pelayanan Publik

PANGKEP.KAB - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Batara Siang Kabupaten Pangkep, kembali meraih penghargaan pelayanan publik kategori sangat baik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB).
 
penyerahan penghargaan diserahkan langsung Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Tjahjo Kumolo, di The  Darmawangsa Grand Ballroom jakarta, selasa (05/11). 
 
Evaluasi pelayanan publik yang dilakukan Kemenpan-RB meliputi pelayanan perizinan, kependudukan dan catatan sipil, dan rumah sakit dengan enam instrumen pelayanan  seperti kebijakan pelayanan, profesionalisme SDM, sarana dan prasarana.
 
"Alhamdulillah, ini kali kedua kami menerima award dari Kemenpan-RB  tahun ini kami kembali mendapat penghargaan pelayanan publik dengan kategori sangat baik," ungkap Dirut RSUD Batara Siang, Annas Ahmad, rabu (06/11).
 
Penghargaan ini terasa lengkap, lantaran RSUD sukses menyandingkan dua prestasi nasional yakni predikat akreditasi Paripurna dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan predikat pelayanan publik sangat baik dari Kemenpan-RB. 
 
"Capaian ini tentunya tak lepas dari kerjasama pemerintah kabupaten pangkep dan komitmen seluruh staf RSUD Batara Siang untuk terus membangun pelayanan yang lebih baik", tambah dokter ahli bedah tersebut.
 
Penghargan ini merupakan langkah maju RSUD Batara Siang, Annas berharap prestasi ini dapat terus dipertahankan. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693243
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
492
1270
6935
677253
33719
43015
693243

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 09:20

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key