Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Dasriana Camat Perempuan Pertama Di Kabupaten Pangkep

PANGKEP.KAB - Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid senin (04/11) melantik sejumlah pejabat eselon III dan IV di rumah jabatan bupati Pangkep, selain melantik pejabat administrator, satu diantaranya merupakan kepala wilayah setingkat kecamatan yang secara resmi dipimpin oleh perempuan.
 
Adalah Dasriana yang menjabat di kursi kepala kecamatan Ma'rang menggantikan Ahmad Bahtiar yang mendapat jabatan baru sebagai sekretaris Dinas komunikasi dan informatika (Diskominfo) kabupaten Pangkep. Menariknya Dasriana merupakan camat perempuan pertama dan menjadi catatan sejarah di kabupaten Pangkep.
 
Ditemui usai pelantikan, Dasriana mengaku berterima kasih atas amanah yang diembannya, dia memohon doa, dukungan dan kerjasama masyarakat, khususnya di kecamatan Ma'rang 
 
"alhamdulillah Bapak Bupati mengamanahkan jabatan ini, semoga saya dapat menjalankan tugas dengan baik, saya mohon doa dan dukungan masyarakat untuk memudahkan segala urusan di wilayah," ujar Dasriana.
 
Sebelum menjabat camat, Dasriana merupakan Kepala Bidang Kebudayaan pada Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pangkep. Dirinyapun tidak menyangka jika dirinya mampu menorehkan sejarah sebagai perempuna pertama yang menjadi camat  definitif di Pangkep.
 
"saya tidak sangka kalau jadi camat perempuan pertama, tapi apapun itu yang utama adalah kerja untuk masyarakat, menjalankan kepercayaan dan amanah yang diberikan," tambah perempuan yang akrab disapa Nana tersebut.
 
Terpisah Bupati Pangkep, Syamsuddin Hamid menitipkan amanah kepada Dasriana, terlepas sebagai camat perempuan pertama, dirinya hanya meminta agar bekerja dengan biak dan maksimal.
 
"saya rasa siapapun bisa, kalau dia mampu dan pantas kenapa tidak, saya hanya titipkan amanah besar, bekerja maksimal dan baik untuk masyarakat di wilayah Ma'rang," singkat Bupati dua periode tersebut.
 
Untuk potensi wilayah sendiri Nana yang berangkat dari Dinas Pariwisata akan coba mendongkrak potensi wisata di kecamatan Ma'rang, termasuk menggenjot potensi dari sektor Usaha Kecil, Mikro dan Menengah (UMKM) yang memang menjadi primadona di wilayah yang berbatasan dengan Kecamatan Labakkang dan Segeri tersebut. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

646924
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1679
1140
5156
632625
30415
56442
646924

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 23:26

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key