Saturday, 04 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Usai Teror Bom Bunuh Diri di Medan, Kapolres Pangkep Perintahkan Perketat Mako Polres Pangkep

PANGKEP.KAb -- Kapolres Pangkep yang baru AKBP Ibrahim Aji, SIK,MH langsung menginstruksikan seluruh Polsek-polsek di wilayah hukumnya, termasuk Mako Polres untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dini pasca terjadinya teror bom bunuh diri di Mako Polresta Medan, Rabu pagi (13/11/2019).

Kapolres Pangkep menjelaskan, pihaknya tak ingin lengah dalam pengamanan Mako Polres yang dipimpinnya, mengingat aksi teror terhadap institusi Polri meningkat.

"Kami sudah menerima perintah langsung Kapolda Sulsel bapak Irjen Pol Mas Guntur Laupe untuk tingkatkan pengamanan dan kewaspadaan dini. Sistem keamanan hingga tingkat Mapolsek harus diperketat,"ungkap AKBP Ibrahim Aji, yanh dihubungi lewat selulernya, Rabu siang ini.

Pasca ledakan tersebut, sambungnya, setiap hari penjagaan du Markasnya semakin ketat dilakukan.

"Untuk mengantisipasi kejadian tadi pagi di Medan, kami lebih memperketat pengamanan agar menghindari hal-hal yanh tidak diinginkan," kata mantan Kapolres Enrekang ini.

Menurutnya, penjagaan selama ini telah dilakukan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP).

"Kita jaga satu kali 24 jam, masyarakat yang ingin memasuki kantor juga selalu kami tanya keperluannya, juga kami berikan tanda pengenal. Pintu gerbang juga  buka tutup termasuk seluruh bawaan tamu ikut diperiksa,"lontarnya.

Hal itu juga ditempuh, mengingat tadi pagi seorang warga petugas Kebersihan juga menemukan Granat Jenis Nanas yang masih Aktif di tumpukan sampah.

"Penemuan granat aktif ini tidak berkaitan dengan aksi teror atau insiden bom bunuh diri. Ini murni ditemukan oleh warga dan langsung kami amankan,"tandasnya.

Kapolres Pangkep juga menambahkan sejauh ini, kondisi Mako Polres maupun Polsek-Polsek masih kondusif, aman dan terkendali. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

901490
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1213
1690
11376
876882
6737
51387
901490

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-04 18:03

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key