Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Wabup Pangkep Minta PGRI Jangan Politisasi Guru.

PANGKEP.KAB - Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana minta PGRI jaga nama baik profesi guru, dan tidak melibatkan PGRI dalam politik  praktis. Hal tersebut ditekankan Syahban saat menerima pengurus dan anggota PGRI yang baru di ruang kerjanya, Senin (18/11).
 
"tolong jaga nama baik profesi guru di tengah masyarakat, organisasi ini, adalah organisasi yang mulia dan tidak berpolitik, jangan sisipkan kepentingan pribadi di dalamnya," ujar Syahban Sammana. 
 
Dia menambahkan jika selain bertugas menjalin hubungan baik dengan kalangan guru, PGRI juga harus intens membuka ruang komunikasi khususnya Dinas Pendidikan.
 
" Jangan lupakan itu Diknas, kita harus menjalin kerjasama, karena kalangan guru berada di bawah koordinasi Dinas Pendidikan,"tandasnya di hadapan pengurus PGRI periode 2019-2024.
 
Dikesempatan itu pula, Syahban melayangkan kritik pedas terkait kedatangan pengurus PGRI Pangkep tersebut, yang tidak didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Muhammad Idris Sira.
 
Profesi guru sendiri rentan tercemar politik praktis, mengingat jumlahnya yang banyak, berpotensi untuk dimanfaatkan untuk kepentingan pilkada, terlebih Pangkep akan menghadapi pemilihan kepala daerah 2020 mendatang.
 
Saat ini PGRI Pangkep dipimpin Sekertaris Dinas Pendidikan Muslimin Yusuf, yang menggantikan Akbar Paralloi. Muslimin sendiri mengaku dalam waktu dekat akan melakukan koordinasi dengan OPD terkait dalam berbagai kegiatan PGRI. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693308
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
557
1270
7000
677253
33784
43015
693308

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 10:05

Pengunjung

We have 26 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key