Monday, 13 July 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

TP4D Pangkep Pantau Proyek Jalan Senilai Rp.3,3 Miliar di kecamatan Labakkang dan Marrang

PANGKEP.KAB - Tim Pengawal, Pengaman Pembangunan Pemerintah (TP4D) Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Pangkep, tinjau pengerjaan pengaspalan dan pemeliharaan di 3 ruas jalan di Pangkep, selasa (26/11).
 
Proses monitoring dipimpin langsung ketua TP4D Kejaksaan Negeri Pangkep, Andri Zulfikar, yang didampingi Sekertaris Dinas Pekerjaan Umum, Andi Irwan, tim tekhnis dan pihak rekanan.
 
"kita mau memastikan semua pekerjaan sesuai rencana, jangan sampai ada masyarakat yang mengeluhkan dn melaporkan,"tegas Andri Zulfikar.
 
Terpisah Kepala Kejaksaan Negeri Pangkep Firmansyah Subhan, yang juga ikut mendampingi monitoring berharap pelaksanaan proyek di Pangkep berjalan sesuai perencanaan, diapun cukup yakin akan kwalitas rekanan yang menangani proyek jalan tersebut.
 
"ini tahapan PHO, kita melihat apakah pekerjaan selesai atau tidak, tapi untuk kali ini saya yakin dengan rekanan, pertama karena rekam jejaknya bagus di daerah ini, kemudian pengalaman selama bekerja di Pangkep juga baik," jelas Firmansyah Subhan.
 
Firman sendiri meminta agar seluruh rekanan di Pangkep untuk memperhatikan setiap detail rencana pekerjaan, tidak berfikir lebih terhadap keuntungan, melainkan mengutamakan kualitas.
 
Tiga Ruas jalan kabupaten yang di sisir tim TP4D sendiri yakni ruas jalan Desa Manakku, Kampung Tana Rajae Kecamatan Labakkang, dengan panjang 1600 meter, dengan anggaran sebesar Rp.1,5 Miliar.
 
Kemudian ruas jalan Bande Gentung, Kecamatan Labakkang sepanjang 450 meter dengan menelan APBD senilai Rp.399juta. Dan terakhir ruas Talaka Kassi Kebo, Kecamatan Marrang dengan panjang 1300 meter, yang menelan anggaran sebesar Rp.1,4 Miliar.
 
Ketiga Ruas jalan kabupaten ini sendiri dikerjaakan oleh rekanan dari PT. Yabes Sarana Mandiri, dengan Konsultan Pengawas dari CV. Widyah Mitra Kons. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

919427
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
1213
913
2126
901862
24674
51387
919427

Your IP: 114.7.194.241
2020-07-13 11:53

Pengunjung

We have 39 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key