Wednesday, 22 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

DPRD Akan Hearing Rekanan Gedung Disdukcapil dan Dinas Penataan Ruang

PANGKEP.KAB -- Terbengkalainya pembangunan Kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Pangkep langsung direspons Komisi III DPRD Pangkep. Pihak terkait yakni, rekanan Cv Mitra Jalah Grup dan Dinas Penataan Ruang akan dipanggil untuk dilkukan hearing.

Sebab, persoalan ini sangat mendesak dan urgent. Upah tukang dan buruh selama tiga pekan tidak dibayarkan. Ditambah lagi utang pihak rekanan di salah satu toko bangunan menumpuk hingga pukuhan juta. Imbasnya, para tenaga pekerja melkukan aksi mogok.

Ketua Komisi III DPRD Pangkep, Ramli menegaskan persoalan itu harus segera diselesaikan. Dia pun dan timnya akan segera mungkin membahas persoalan tersebut dengan anggota DPRD Pangkep lainnya kemudian memanggil yang bersangkutan dengan proyek tersebut.

"Kita ingin mengetahui pasti dulu apa yang menjadi titik persoalan di sana. Kalau hal itu betul terjadi dan menghambat pembangunan daerah maka itu sangat fatal. Apalagi, ada batas waktu pelaksanaan pembangunan yang ditetapkan," katanya melalui pesan WhatsApp, Kamis, 12 Desember, 2019.

Terkait tindakan yang dilakukannya, dia pun memastikan akan segera memanggil pihak terkait. "Kita sampaikan persoalan ini ke Pimpinan (Ketua DPRD) dulu. Setelah itu, secepatnya kita panggil pihak dinas terkait dan pihak rekanan, untuk rapat kerja dengar pendapat," ujar legislator dari Fraksi Gerindra tersebut.

Pembangunan kantor Disdukcapil Pangkep tahun ini, merupakan pengerjaan tahap II lanjutan, dengan memakan anggaran sebesar Rp. 721.794.000 APBD 2019. Waktu pelaksanaan pembangunan 96 hari kelender, yang dilaksanakan sejak bulan September lalu. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

645630
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
385
1140
3862
632625
29121
56442
645630

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-22 04:27

Pengunjung

We have 21 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key