Thursday, 23 January 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati, Minta Pejabat Tinggal di Pangkep

pangkepkab.go.id,PANGKEP. Bupati Pangkep, H.Syamsuddin Hamid SE, menekankan kepada pejabatnya untuk terus meningkatkan kinerjanya. Bahkan ia berpesan agar, pimpinan OPD dapat melaksanakan rutinitas sesuai dengan aturan yang berlaku serta tinggal dan bermukim di Pangkep.

Penekanan Bupati Syamsuddin dikatakan dihadapan para pimpinan OPD dan Kepala Bidang dalam Rapat Rutin yang berlangsung di ruang wakil bupati, Senin (5/2).

Ia katakan, jika masih banyak laporan yang diterima bahkan di termuat di media sosial tentang kritikan yang dialamatkan kepada Pemkab terkhusus OPD, namun ia menilai hal tersebut merupakan kritikan dan masukan yang wajar.

“Perlu kita sikapi dengan bijak dan sesuai aturan yang berlaku,” katanya. Khusus untuk pejabat harus tinggal di Pangkep, karena seringkali perlu koordinasi setiap waktu dengan pimpinan atau instansi terkait. ”Kalau tinggal di Makassar, sulit kita koordinasi,” tandasnya.

Beberapa pejabat khususnya yang baru dilantik, masih bermukim di  Makassar. Meski jarak Makassar-Pangkep hanya 50 Km, namun dinilai sangat sulit jika pejabat tinggal di luar kota. Terutama jika melakukan koordinasi tentang kebijakan. (rud/roel)

 

Statistik Pengunjung

647635
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
672
1718
5867
632625
31126
56442
647635

Your IP: 114.7.194.241
2020-01-23 12:06

Pengunjung

We have 18 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key