Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Sempat Kabur Sepekan, Pengedar Tembako Gorila Diringkus dalam Lemari

PANGKEP.KAB -- Peredaran barang haram narkoba jenis Tembakau Sintetis jenis Gorila di Kabupaten Pangkep kian pesat. Baru-baru ini, polisi kembali mengamankan satu pengedar yang sudah lama menjadi target operasi.

Pelaku yang diamankan pun masih berusia masih 19 tahun bernama Akbar bin Musa. Dia merupakan warga Jalan Penghibur Kelurahan Mappasaile, Kecamatan Pangkajene, Pangkep. Akbar yang tak punya pekerjaan tetap karena lulusan SMP itu menjadi pengedar agar bisa berfoya-foya.

Polisi sendiri menangkap pelaku usai mendapatkan laporan dari warga tentang aktifitas mencurigakan pelaku. Hasil penyelidikan polisi, terduga ternyata memang merupakan salah satu target polisi.

Kasat Resnarkoba Polres Pangkep, AKP Galigo Suryadi, membenarkan penangkapan tersebut. Dia yang turun langsung, mengungkapkan bahwa pelaku sendiri sudah sempat diamankan pada 9 Januari 2020 lalu namun berhasil kabur saat hendak menuju kediaman pelaku guna pencarian barang bukti.

"Saat itu dia berhasil kelabui petugas. Dia manfaatkan saat kita menuju rumahnya dan berhasil lolos," katanya, Selasa, 21 Januari 2020.

Usai insiden tersebut, dia dan timnya pun melakukan pengejaran. Hampir sembilan hari berlalu, polisi akhirnya berhasil mendeteksi keberadaan pelaku di kediaman orang tuanya di Kelurahan Tumampua.

"Saat kita gerebek, pelaku bersembunyi dalam lemari pakaian. Kita berhasil mengamankan pelaku dan juga ada barang bukti, berupa satu set tembakau sintetis, satu buah handphone dan ATM serta bukti transaksi pembelian barang tersebut," katanya.

Pelaku pun saat ini sudah diamankan di Mapolres Pangkep untuk dilakukan pengembangan terkait sumber batang haram tersebut berasal. "Kita terus kembangkan kasusnya. kita ingin tangkap bosnya," tegas Galigo. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693209
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
458
1270
6901
677253
33685
43015
693209

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 08:55

Pengunjung

We have 22 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key