Wednesday, 26 February 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bupati Dampingi UAS Resmikan Auditorium Al-Hijrah Shohwatul Is'ad

Pangkep.kab -- Bupati Pangkep H. Syamsuddin A. Hamid dan Wakil Bupati Pangkep H. Syahban Sammana mendampingi kedatangan Ustadz H. Abdul Somad (UAS) dalam Safari Dakwahnya di Pesantren Shohwatul Is'ad, Kecamatan Ma'rang, Kabupaten Pangkep, Senin 10/02/2020.
 
Kedatangan Ustadz Abd. Somad selain Safari Dakwah di Pangkep juga untuk meresmikan bangunan Auditorium Al-Hijrah Shohwatul Is'ad sekaligus untuk menjalin silaturahmi dengan keluarga besar Pesantren Shohwatul Is'ad.
 
“Dulu saya datang ketempat ini meletakkan batu pertama dan Alhamdulilah hari ini saya datang kembali untuk melakukan peresmian," ucap Ustadz Abd. Somad.
 
Ustadz Abd. Somad pun berharap dengan adanya bangunan ini mampu mendukung Pesantern Shohwatul Is'ad mencetak Anak-anak yang menjadi Imam dan penghafal Al Quran, serta menjadi generasi yang selalu menyampaikan kebaikan.
 
Dalam kesempatan tersebut Ustadz Abd. Somad juga mengajak seluruh yang hadir mendengar ceramahnya khsusnya di dalam gedung untuk Hijrah lebih baik lagi sesuai dengan nama gedung yang baru diresmikan yaitu Al-Hijrah.
 
Setelah menyampaikan Tausyiah oleh Ustadz H. Abdul Somad beserta rombongan meninggalkan Pesantren Shohwatul Is'ad Kec. Ma'rang, Kab. Pangkep menuju Pesantren Mangkoso Kab. Barru. (mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

693241
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
490
1270
6933
677253
33717
43015
693241

Your IP: 114.7.194.241
2020-02-26 09:17

Pengunjung

We have 23 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key