Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Akibat tersambar petir dua Warga Kecamatan Bungoro meninggal Dunia

Pangkep.kab -- Akibat tersambar petir ketika memancing di Empang (Tambak) dekat Jalan Poros Pelabuhan Biringkassi Pangkep, dua Warga Desa Bowong Cindea, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep ditemukan Warga telah meninggal dunia, Rabu Malam 19/02/2020.
 
Kedua warga yang tersambar Petir tersebut ketahui bernama Muhiddin (60 Th), Korban yang ditemukan tergeletak di bawah kolong rumah empang), beralamat di Kampung Bonto Panno, Desa Bowong Cindea, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep dan Hamdan (36 Th), Korban yang mengapung di empang, beralamat di Kampung Majannang, Desa Bulu Cindea, Kec. Bungoro, Kab. Pangkep.
 
Kedua mayat warga ditemukan pertama kali oleh salah satu warga bernama Syukri (38 Th) sekitar pukul 21.00 wita.
 
Setelah menemukan mayat, Syukri kemudian menginformasikan ke warga dan melaporkannya ke H. Abdullah Kepala Desa Bowong Cindea lalu lanjut melaporkan ke pihak kepolisian (Polsek Bungoro Polres Pangkep).
 
Diduga kedua korban tersebut tersambar petir karena sebelum korban ditemukan terjadi hujan yang disertai dengan petir dan diketahui pula Korban Muhiddin datang ke Empang yang dikerja Hamdan untuk memancing ikan.
 
Dari keterangan Kapolsek Bungoro AKP Hari Suwita membenarkan kejadiannya dan mengatakan bahwa "Kedua korban ditemukan dalam keadaan sudah meninggal dunia tersambar petir oleh salah satu warga dan melaporkan ke pihak berwajib," Tutur AKP Hari Suwita.
 
Sampai berita ini dibuat, Polisi masih dalami kejadian dengan melakukan penyelidikan kematian kedua korban tersebut. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745371
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
631
1023
4877
729620
1654
39794
745371

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 12:50

Pengunjung

We have 25 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key