Sunday, 07 June 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Peringati HUT Pangkep ke-60 Kepala Kelurahan Kalabirang Adnan Hari Lakukan Penataan Wisata Dewi Lamsang

PANGKEP.KAB - Kepala Kelurahan Kalabirang Kecamatan Minasatene Kabupaten Pangkep Adnan Hari S.Sos, MM saat dihubungi di kantornya Senin (24/2/2020) mengatakan, sebagai rangkaian dalam memperingati Hari Jadi Pangkep ke-60, kami bersama stap, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, bersinergi dalam mengembangkan dan menata Wisata Alam Patalassang (Dewi Lamsang) yang ada di Kelurahan Kabalabirang.

Adnan Hary mengungkapkan bahwa di Kelurahan Kalabirang ini terdapat potensi wisata yang sudah banyak masyarakat berdatangan berlibur, yakni wisata Dewi Lamsang, yang terdapat dipinggiran gunung.dan atas sungai.

Dijelaskannya bahwa Wisata Dewi Lamsang bisa melakukan kegiatan, termasuk rapat, atau pertemuan, sebab sudah disediakan tempat untuk membahas berbagai program.

“Ditempat wisata Dewi Lamsang ini sudah bisa kita melakukan pertemuan, misalnya ada acara rapat, itu sudah bagus tempatnya, yang berada dipinggiran gunung dan dan dibawa kolom pertemuan tersebut terdapat aliran sungai, sehingga bisa menikmati ac alami” ujarnya.

Menurutnya bahwa sebagai rangkaian Hari Jadi Pangkep, kami bersama stap Babinsa dan Bhabikamtibmas telah melakukan penataani wisata Dewi Lamsang, termasuk kebersihannya, bahkan sudah ada Forum yang kelolah, sehingga kondisinya semakin nyaman ditempat tersebut.

Untuk itu kami bersama stap, Babinsa dan Bhabikamtibmas mengucapkan “Selama HUT ke-60 Kabupaten Pangkep Sukses dan Maju terus, Aamin. (Mcpangkajene)  

Statistik Pengunjung

853531
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
219
1371
11972
830422
10165
54384
853531

Your IP: 114.7.194.241
2020-06-07 02:18

Pengunjung

We have 19 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key