Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Gubernur Sulsel Hadiri Langsung Puncak Hari Jadi Ke-60 Kab.Pangkep

PANGKEP.KAB -- Puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kabupaten Pangkep digelar hari ini, di gedung kantor DPRD Pangkep, Rabu (26/2/20). Perayaan HUT ke-60 Pangkep dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah dan sejumlah pejabat utama Sulsel.

Pada perayaan Sebanyak delapan proyek pembangunan diresmikan oleh gubernur NA. Proyek yang diresmikan, Tribun Citra Mas, Pembangunan Gelora Hj Haerah Hafid Satanger, Revitalisasi Pasar Rakyat Bonto-bonto Marang, Pembangunan RKB SMPN 3 Misten, Pembangunan BPP Marang, Pembangunan Rujab Dandim, Pembangunan Jembatan Gentung Talaka, Pembangunan Puskemas Tangaya.

"Delapan proyek yang diresmikan ini nilinya Rp14 milyar,"ujar Kepala Bappeda Pangkep, Abd Gaffar.

Kesempatan ini, mantan Bupati Bantaeng dua periode ini meyerahkan bantuan untuk pemerintah kabupaten Pangkep sebesar Rp10,1 milyar.Hari jadi ke-60 Pangkep ia juga berharap menjadi momentum merajut silaturrahmi dan menjalin sinergitas mengawal pembangunan daerah.

Kepada pemerintah ia berpesan, agar menghadirkan pemerintahan yang bersih dan melayani, ASN yang berintegritas dan etos kerja yang tinggi. Sementara itu, Bupati Pangkep Syamsuddin Hamid mengatakan, 7 tahun terakhir, pemkab Pangkep mendapat 157 penghargaan nasional. Selain itu, telah menjalin kerjasama dengan 117 perguruan tinggi di Indonesia, bahkan Cina terkait subsidi SPP mahasiswa.

Semua capaian itu, pada prisinpinya apa yang telah kita lakukan di Pangkep semua element terlibat,"katanya.Puncak perayaan HUT ke 60 Pangkep diawali dengan pembacaan sejarah singkat berdirinya kabupaten Pangkep oleh ketua DPRD, Muhammad Yusran Lalogau. (Mcpangkajene)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Statistik Pengunjung

745313
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
573
1023
4819
729620
1596
39794
745313

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 12:13

Pengunjung

We have 17 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key