Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Cegah Covid-19 Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin Gelar Sosialisasi Kewaspadaan

PANGKEP.KAB - Kapolsek Mandalle Iptu Hasanuddin setelah mengikuti perayaan Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, menyempatkan waktu untuk mensosialisasikan Kewaspadaan dan kesiapsiagaan pencegahan penyakit infeksi Corona Virus (2019-nCov) di Masjid Besar Kamalul Yaqin Desa Tamarupa Kecamatan Mandalle Rabu, (18/03/2020)

Kapolsek Mandalle memberikan pemahaman atau sosialisasi tentang kewaspadaan dan pencegahan penyakit virus corona tersebut yang menimpah sebagian negara di dunia termasuk juga di negara kita Indonesia.

Selain menjadi Perintah Pimpinan Polri baik dari Mabes Polri, Polda dan Polres Pangkep untuk memberitahukan kepada seluruh warga masyarakat agar tidak usah panik atau ketakutan dengan wabah infeksi Virus Corona (2019-nCov) tetapi kita harus waspada dan jangan takabbur.

 “Kita harus deteksi dini dengan mengenali gejala dari Virus Corona yaitu, Demam, Batuk batuk, gangguan pernapasan, sakit tenggorakan dan letih lesuh, serta lakukan pencegahan” ujarnya.

Menurutnya sering cuci tangan dengan sabun, memakai masker kalau batuk atau pilek, hindari kontak dengan hewan dan orang baru/asing, rajin olah raga dan istirahat yang cukup, tingkatkan daya tahan tubuh dengan komsumsi makanan bergizi, menjemur diri di pagi hari, jangan mendatangi kerumunan orang dan segera ke dokter atau ke fasilitas kesehatan apabila batuk, pilek, demam dan sesak napas,

Dihimbau juga kepada orang tua yang saat ini anak sekolah/mahasiswa diliburkan agar diawasi anaknya supaya betul istirahat di rumah dan tetap belajar jangan sampai keluar kota/kab dengan mendatangi tempat tempat umum/keramaian.

Kemudian salah satu jamaah yang juga Wakil pengurus Masjid Besar Kamalul Yaqin Kec Mandalle mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Mandalle atas kepeduliannya memberikan pemahaman terhadap masyarakat/jamaah masjid tentang antisipasi dan pencegahan Virus Corona, ucap Sdr.Usman Pabbo, S.Pdi, M.Pd. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745429
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
689
1023
4935
729620
1712
39794
745429

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 13:43

Pengunjung

We have 16 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key