Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Bantu Pemerintah Cegah Penyebaran Virus Corona, Ini yang Dilakukan BMI Pangkep

PANGKEP.KAB – Sebagai wujud kepedulian dan perhatian terhadap sesama warga, Banteng Muda Indonesia (BMI) Cabang Pangkep bersama Komunitas Magello Mentong membagikan sejumlah peralatan dalam menangkal virus corona (Covid-19).

Hal itu dilakukan untuk membantu pemerintah dalam mencegah penyebaran virus yang mewabah ini.

Sekitar ribuan peralatan yang dibagikan secara gratis, di antaranya pembagian 1000 masker, 100 hand sanitizer, 50 Tissue basah, dan 600 sabun steril.

Pembagian masker dan hand antiseptic dilakukan di tiga titik, yakni di Jalan Kesehatan, Jalan Jembatan Baru dan area pasar Pangkajene.

Ketua BMI Pangkep, Muammar Muhayyang menerangkan, pembagian masker dan hand antiseptik ini sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat terkait wabah virus corona. Pembagian juga sebagai langkah antisipasi pencegahan.

"Upaya ini telah dilakukan  BMI Pangkep dengan pembagian masker dan hand antiseptic di pasar, karena kita menyasar golongan menengah ke bawah yang mungkin sulit mendapatkan masker dan hand antiseptik. Sekaligus mengingatkan untuk menghadapi wabah ini upaya pencegahan adalah yang terbaik. Di samping itu kita mengajak masyarakat untuk meningkatkan bergotong royong peduli kepada sesama,” ujar Muammar Muhayyang , Sabtu (21/3/2020).

Muammar  juga mengimbau kepada masyarakat untuk membangun perilaku hidup bersih dan sehat. Menjaga kesehatan dan mengurangi sedikit pertemuan atau social distance.

"Sementara ini kita menjaga Kesehatan, kemudian di samping itu kita juga mengurangi sedikit pertemuan -pertemuan atau social distance. Itu  coba kita jalankan, karena memang kita dalam masa pencegahan, karena Itu merupakan obat terbaik," jelasnya. (mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745325
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
585
1023
4831
729620
1608
39794
745325

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 12:18

Pengunjung

We have 26 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key