Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Antisipasi Penyebaran Virus Corona Camat Ma’rang Dasriana Gelar Sosialisasi dari Door To Door

PANGKEP.KAB - Kepala Wilaya Kecamatan Marang Kabupaten Pangkep Hj Dasriana S.Sos, Msi saat ditemui di kantor daerah Pangkep Senin (23/3/2020) mengatakan bahwa kami telah melakukan sosialisasi kepada masyarakat dari door to door ditengah-tengah masyarakat, hingga ke bagian pemukiman warga dibagian wilayah pesisir Kecamatan Marang.

“Kami lakukan sosialisasi dari door to door ini, bahkan naik motor keliling oleh anggota Koramil dan Polsek Marang, lakukan pengumuman kepada masyarakat demi lebih cepat diketahui rakyat kita dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona di Marang” ujarnya.

Menurutnya bahwa kebersamaan Camat, Koramail dan Kapolsek Marang, telah dibangun, sehingga semua kegiatan, termasuk sosialisasi dari door to door, antisipasi penyebaran Corona dapat dilakukan sebaik mungkin.

 “Hal ini dilakukan dalam rangka menggelar sosialisasi keliling ditengah-tengah masyarakat, termasuk vidio yang beredar itu, naik motor dari Koramil Marang dan anggota polsek Marang, memberikan informasi kepada masyarakat, agar senantiasa berdiam dirumah untuk sementara terkait dengan mengantisipasi penyebaran virus corona di Marang” paparnya.

Selain itu Hj Dasriana juga berharap kepada masyarakat, agar senantiasa membersihkan lingkungan disekitar rumahnya, jaga kebersihan, cuci tangan sebelum makan, diantaranya mengantisipasi terjangkitnya virus Corona. “Yang pasti kita terapkan di kantor, di rumah, hidup bersih” paparnya. (Mcpangkajene) 

Statistik Pengunjung

745385
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
645
1023
4891
729620
1668
39794
745385

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 12:58

Pengunjung

We have 27 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key