Thursday, 02 April 2020
  • >
  • >
 Bupati...

Bupati...

pangkepkab.go.idJAKARTA– Dalam pertemuan para bupati yang tergabung dalam Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) dengan Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) di Istana Kepresidenan Bogor,...

Terima...

Terima...

pangkepkab.go.id,PANGKEP– Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) menjadi tuan rumah kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Kementrian Sosial (Kemensos) dalam program jelajah kapal kepahlawanan. Pesertanya...

Pangkep...

Pangkep...

pangkepkab.go.id,JAKARTA– Wakil Presiden Jusuf Kalla menyerahkan penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik dalam acara pembukaan The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Jakarta Convention...

Cegah Covid-19, Kadis Kominfo Pangkep Baharuddin Minta Masyarakat Tetap Berada di Rumah

PANGKEP.KAB - Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Kabupaten Pangkep Drs Baharuddin ditemui beberapa hari lalu dikantornya mengatakan bahwa Bupati Pangkep H Syamsuddin Hamid meminta masyarakat agar tetap berada dirumah, demi mencegah merebaknya virus Corona.

“Kita harus tetap berada dirumah masing-masing, tunda dulu keluar daerah, kalau ada urusan, demi pencegahan penyebaran Covid-19” demikian dipaparkan Kadis Kominfo yang didampingi Kepala Bidang Info Publik Adil M.Alwi.

Dijelaskan Baharuddin bahwa untuk mengatasi penyebaran Covid-19, Bupati berharap agar bagi siswa tetap belajar dari rumah dan guru bisa memberikan tugas kepada siswanya lewat online.

Kemudian juga dihimbau agar kegiatan yang melibatkan peserta yang banyak orang dapat ditunda serta kegiatan yang terkait keluar daerah, semua itu demi mengantisipasi merebaknya Covid-19 dan Bupati meminta agar masyarakat Pangkep tetap tenang dan tidak panik serta tetap produktif.

“Segala kegiatan yang berhubungan dengan masyarakat banyak diminta untuk ditunda, serta meningkatkan pelayanan fasilitas kesehatan seperti rumah sakit dan puskesmas disetiap kecamatan” ujarnya. (Mcpangkajene)

Statistik Pengunjung

745415
Hari ini
Kemarin
Minggu ini
Minggu lalu
Bulan ini
Bulan lalu
Total Pengunjung
675
1023
4921
729620
1698
39794
745415

Your IP: 114.7.194.241
2020-04-02 13:31

Pengunjung

We have 13 guests and no members online

Kontak Kami

  • 0410-
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  • This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.
  •  www.pangkepkab.go.id
google maps api key